CINTA SEGI EMPAT ( BAGIAN 2 )


     Mobil yang aku tumpangi berhenti di depan sebuah rumah yang bisa di bilang sangat mewah. Rumah yang mempunyai pekarangan luas, dan bertingkat. Hhhhmmm... benarkah ini akan menjadi rumah tinggalku?
  “ Woy! Ngapain lo ngelamun? Turun cepetan. Mau lo gue tinggalin di mobil “ Suara Ghifari yang menggelegar itu mengagetkanku.
  “ ia, ia , aku turun “ Saat aku turun dari mobil, hawa panas menyerbu tubuhku. Halaaahh.. panas sekali disini. Sepertinya neraka sudah bocor di Jakarta ini.
  “ Woooyy... ngapain lo bengong lagi? Lo baru liat ya rumah segede ini? Kasian banget sih lo? Emang di kampung kagak ada? “
  “ Boro-boro kak! Maklum kami orang-orang kampung hanya bekerja sebagai petani dan ada juga yang buruh. Jadi gak bakalan mungkin kalo di kampung kami ada rumah sebesar ini. Kalau ada pun pasti si empunya rumah akan di sangka ngepet “
  “ hahahahaa.... lo ada-ada aja! “ Dia tertawa di hadapanku. Yaa tuuhhaaannn..... Ghifari terlihat dua kali lipat lebih tampan jika tertawa seperti itu. Senuymnya sangat menawan, apalagi jika melihat matanya, matanya itu bisa menyihirku untuk lebih mencintainya.
  “ heh Arno! Ngapain lo senyum-senyum ngeliatin gue? “ Aku gelagapan saat ketahuan tersenyum memandangi wajahnya. Aku segera menyembunyikan wajahku yang sepertinya sedang merah merona ini.
  “ Eeehh... nggak ko! Siapa juga yang ngeliatin kaka.., GR banget sih “
  “ Eeeehhh.... lo nyolot ya! Gue timpug bonyok lo “ Aku merunduk, ngeri juga sih kalau aku kena gebok tangan Ghifari. Bisa di bayangin, tangan segede dan selebar itu nimpig muka imutku? Haaaahh.... jangan sampe deh..
  “ Eeehh.. nak Arno sudah datang. Ghifari.. ko gak suruh langsung masuk ke rumah aja sih? “ Suara itu tiba-tiba terdengar, sontak aku menengok. Hhmmm... sepertinya itu Tante Arni.
  “ Apakabar kamu sayang? Waaahh... sudah tambah besar yaa kamu sekarang “ Aku menyalami tangan tante Arni.
  “ Baik tante. “ Jawabku dengan lugu.
  “ Kabar ibumu sama kakamu gimana? “
  “ Baik juga tante “
  “ Ya sudah, ayok masuk dulu. Kamu pasti capek kan dari kampung kesini. Kebetulan tante baru beres masak. Kamu makan dulu yaa... “ Tante menuntunku masuk ke dalam.

     AMAZING! Satu kata itu yang terucap di bibirku saat memasuki rumah Pak  Joko ini. Arsitektur yang sangat bagus dengan di hiasi pernak-pernik yang pastinya harganya sangat mahal. Lantainya pun sangat mengkilapp... sekali. Aku jadi tak tega menginjak lantai ini.
  “ Nah nak Arno.. sekarang duduk disini dulu. Nak Arno makan dulu, baru nanti nak Arno ibu antar ke kamar “ Kata tante Arni dengan ramah kepadaku.
  “ Iya tante makasih “
Di meja makan itu tersedia beberapa makanan yang terlihat enak. Dari aromanya saja sudah enak, apalagi rasanya. Aku segerap menyiduk nasi dan beberapa lauk=pauk yang tersedia. Saat suapan pertama.. rasa enak menyeruap ke lidahku. Ya tuhaaann... enak sekali masakan tante Arni.
  “ Gimana? Enak masakannya? “ tanya tante Arni
  “ Ya tuhaann.. ini enak sekali tante. Terimakasih “
  “ Sama-sama “ Tante Arni mengusap kepalaku dengan perlahan.
Hhhhmmm... baru pertama beberapa menit disini, aku sudah merasanya nyaman sekali.
     Perutku sudah terisi penuh, aku sangat kenyang sekali. Haahh... masakan Tante Arni memang muaanntteeepp....!
  “ Nah sekarang kita ke kamar kamu yuk! Tante sudah siapkan kamar untuk kamu. Kamar kamu ada di lantai atas, ayo ikut tante “ Aku mengikuti tante menuju kamarku.
  Saat membuka kamarnyaa... sekali lagi aku di kejutkan denganm dekorasi kamar ini. Sangat tertata rapi... sekali.
  “ Naahh... ini kamar kamu sekarang no. Lebih baik kamu bereskan dulu baju-bajumu ke dalam lemari. Jika butuh bantuan, panggil tante atau Ghifari ya “
  “ Baik tante “

SUDUT PANDANG GHIFARI
     Arno, dia sangat tampan. Saat pertama kali aku melihatnya tadi di warung bakso, aku langsunbg terpana kepadanya. Bibirnya yang tipis, bulu mata yang lentik, lesung pipi yang menawan, aahh... semuanya sangat mempesona. Sepertinya aku mengalami cinta pada pandangan pertama.
    Aaahhh.. kenapa dengan fikiranku ini? Masa sih aku bisa suka sama dia? Aku kan sudah punya Zain dalam hatiku. Mungkin ini hanya rasa kagum saja. Ya, ini hanya rasa kagumku saja padanya. Aku kan hanya cinta pada Zain seorang, tak ada yang bisa menggantikan Zain di hatiku.
Tookk.., Tookk.., Tookk..,
     Suara pintu di ketuk sangat keras sekali. Siapa sih itu? Ngetuk pintu keras banget!
  “ Iya tunggu sebentar “ Teriakku. Saat ku buka berdirilah orang yang sedang ada di fikiranku tadi.
  “ Kak, boleh minta bantuannya “ Mohon Arno dengan memelas kepadaku.
  “ Minta bantuan apaan? “
  “ Bisa tolong bantuin aku buat geser lemari kak? “
  “ haahh... lo jadi cowok letoi banget sih! “
  “ Ayolah kak.. bantu aku “ ia menyeret tanganku dengan paksa ke dalam kamarnya.
  “ Lemarinya mau di pindahin kemana? “ tanyaku.
  “ Ke pojok sana kak “
Kami berdua mulai mendorong lemari ini ketempat yang di inginkan Arno. Eeuuhh... berat juga lemari ini. Aku mendorongnya dengan sekuat tenaga, aku keluarkan semua otot-otot ku.
  “ Stop kak, stop “ ujarnya
  “ Makasih ya karna udah bantuin Arno. “ ia tersenyum manis kepadaku. Aku hanya menganggukkan kepala saja lalu pergi meninggalkannya.

SUDUT PANDANG ARNO

     Hhaaahhh... lelah sekali hari ini. Badanku pun sudah lengket dengan keringat. Sepertinya jika badanku di guyur air akan lebih terasa enak. Aku mengambil handuk dan memasuki kamar mandi.
******
     “ Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagii.... aku tenggelam dalam lautan luka dalam. Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, aku tanpamu butiran debu.. “ Aku menyenandungkan lagu “ Butiran Debu “ yang di populerkan oleh pria berbibir sexsy. Selain menulis, aku juga suka menyanyi. Bahkan teman-temanku bilang suaraku bagus.
Toookk... Tttookkk..., Tttookkk....
     Pintu kamar mandiku di ketuk dengan kerasnya. Siapa sih yang mengganggu. Gak tau apa kalau orang yang di dalem lagi mandi.
Aku kaget setengah mati ketika pintu kamar mandiku di buka. Ternyata itu Ghifari, dasar pria tidak punya sopan santun.
  “ Heh, kamu! Main masuk aja, gak tau apa kalau aku lagi mandi disini. “ gerutuku kepadanya.
  “ Gue kebelet nih! Kamar mandi gue rusak! Gue numpang disini aja ya “ Katanya dingin.
Dia membuka seleting celananya lalu mengeluarkan ‘ adek ‘ kecilnya dari dalam celana. Ya tuhaaann... apakah benar yang aku lihat ini? ‘ anu ‘ nya besar sekali. Aku merunduk memalingkan wajahku darinya.
  “ Hey, ngapain lo diem! Gosok tu badan lo. Biar kagak bau! “ katanya
  “ atau mau gue gosokin badan lo “ tawarnya. Hatiku berdebar-debar mendengarnya.
Hatiku lebih berguncang lagi ketika ia mendekatiku dan duduk di pinggiran bath tub. Apa yang ia akan lakukan. Wajahnya mendekati wajahku, kurasakan hembusan nafasnya hangat di kulitku. Hatiku semakin berdebar.
  “ Mandinya yang bersih! Dan satu hal lagi. Muka lo udah kaya udang bakar yang udah mateng tuh! “ Bisiknya lirih kepadaku.
Ia keluar dari kamar mandi sembari tersenyum manis.
*****
      Malam sudah tiba, aku dan yang lainnya sedang berkumpul di sebuah ‘ saung ‘ kecil di belakang halaman rumah ini sambil minum teh. Disini ada pak Joko, tante Arni, Ghifari, dan bi Imah pembantu disini.
  “ Arno mau kuliah di mana? “ tanya pak Joko kepadaku di sela-sela minum teh
  “ Alhamdulillah, kemaren Arno dapet beasiswa kuliah di UI pak. “
  “ Wah... baguslah kalau begitu. Ghifari juga kuliah disana. Kalian bisa berangkat barengan nanti. “ Kata pak Joko. Hatiku gembira aat tahu kalau Ghifari juga kuliah disana.
  “ Kapan pendaftaranya? “
  “ Besok pak! “
  “ Ya sudah, besok Ghifari akan mengantarmu “ Pak Joko menepuk-nepuk pundak Ghifari.
Malam semakin larut. Mata pun sepertinya tak kuat lagi untuk terus terbuka. Aku pamitan kepada pak Joko dan Tante Arni untuk tidur. Aku meninggalkan mereka.


MAAF BILA ADA KESAMAAN NAMA, TOKOH, ATAUPUN KEJADIAN YANG DI ALAMI PARA PEMBACA. CERITA INI HANYALAH KARANGAN FIKTIF BELAKA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1