CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTERN 7 )


Pagi hari kami semua mulai sibuk merapihkan tenda. Begitu juga denganku, Ghifari, dan Agam. Oh ya, kejadian semalam masih terbayang-bayang di fikiranku. Ghifari memelukku dengan hangat. Ia berbisik di telingaku dengan suara sexsynya, aaahhh...  sungguh momen yang manis sekali malam tadi.
  “ Woy Arno! Ngapain lo bengong kaya begitu? Cepetan beresin. Mau lo di tinggal rombongan pulang? “ Bentak Ghifari membuyarkan lamunanku.
  “ Eeehhh... iya kak maaf! “ Aku segera melipat-lipat terpal yang di jadikan alas kami tidur malam tadi.

@@@@@
Pukul 08:00 kami semua sudah kembali di dalam bus. Ghifari menuntunku dengan erat saat memasuki bus. Dia memilih untuk duduk di kursi paling belakang.
  “ Lo harus duduk sama gue! Kita pilih yang dua kursi “ katanya.
Kamipun duduk di kursi paling ujung. Di perjalanan pulang, di dalam bus banyak candaan-candaan yang membuatku tertawa renyah. Misalnya saat Agam mempraktekan dirinya sebagai jojon sambil bernyanyi iwak peyek. Celana nya ia singkapkan sampai keperut. Hahahaha... lucu sekali.
                Melihat Ghifari, ia tak tersenyum sama sekali. Ia malah asyik mendengarkan lagu di handphone nya sambil bernyanyi-nyanyi kecil. Wajahnya ia tutupi dengan kupluk jaketnya.
Hhhmmm... di saat ini pun ia masih terlihat tampan.
  “ Eh Arno, ngapain lo liatin gue? “ Tiba-tiba Ghifari berucap seperti itu padaku.
Ternyata dia mendapatiku yang sedang memperhatikannya. Aku jadi salah tingkah, aku gelisah lalu menjauhkan pandanganku darinya. Tapi dengan kasar ia membalikan tubuhku, ia lalu membuka kupluk jaketnya yang sedari tadi menutupi wajahnya yang tampan itu.
  “ Lo mendingan tidur! Perjalanan masih jauh. Udah cepetan tidur! “ Dia mendorong kepalaku untuk bersandar di dada yang bidang.
  “ Tapi kak aku gak ngantuk. Jangan paksa aku kaya begini dong. “ Aku menjauhkan tangannya dari kepalaku.
  “ Jangan ngelawan! Udah tidur. Dari pada gak jelas celingak-celinguk kesana kemari. “ Ia menekan kepalaku lagi agar bersandar di dadanya.
Aku tak bisa melawan, aku turuti saja kemauan nya. Lalu dia menempelkan headset yang kirinya di kuping kanan ku. Alunan musik yang ritme nya slowly membuatku terbawa oleh suasana ketenangan. Hembusan AC yang dingin dan alunan musik slowly itupun membuat mataku semakin berat. Aku pun tepar dengan sekejap di dada Bidang Ghifari.

*****
                Eng... Ing... Eng...., taraaa... rumah tante Arni dan Pak Joko sudah ada di hadapanku. Yups kami berdua sudah sampai di rumah. Haaahhh... sungguh lelah sekali, tubuhku semakin lelah karena di tambah membawa begitu banyak barang. Barang-barang kepunyaan Ghifari ia serahkan kepadaku untuk di bawa, kejamnya pangeran tampan ini.
  “ Den Arno, mau saya bawakan gak barang-barangnya. “ tawar pak Ngadimnin sang satpam penjaga rumah.
  “ Waahh... boleh pak boleh. Saya pegel nih “ Aku menurunkan tas Ghifari.
  “ Eeeehh.., pak Ngadimin. Jangan bantu dia, Arno bawa lagi tas gue. Cengeng amat sih lo jadi cowok! Cepetan bawa... “ Ghifari lagi-lagi membentakku.
Air ludah yang tersemprot dari mulutnya menghujami wajahku yang manis ini. Dengan lunglai aku membawanya kembali.
                Di ruang keluarga, Tante Arni, pak Joko, dan seorang pria bertubuh ramping nan tinggi sedang asyik berbincang.
Ghifari langsung berlari saat melihat si pria bertubuh ramping itu. Ia menubruk pria itu lalu saling menggelitik satu sama lain. Aku heran melihat tingkahnya, seperti Anjing saja kelakuan mereka saling bergerumul bercanda seperti itu.
  “ Eeehhhh.... anak mama sudah pulang. Gimana Ngospeknya? Sukses “ Tante Arni menyapa Ghifari.
Aku masih sibuk dengan barang-barang Ghifari dan barang-barangku.
  “ Ya sukses lah ma.. “ jawab Ghifari.
  “ Arno juga, gimana setelah di ospek? Pasti kamu lelah ya? Selama di Ospek Ghifari lakuin apa aja sama kamu nak? “ Tante Arni menghampiriku seraya mengelus halus kepalaku.
  “ Ia tante, Arno capek banget. Selama OSPEK Arno kena hukum mulu disana tante. “ Aku mengadu.
Ghifari terlihat sedang mengepal-ngepalkan tangannya sambil melirik geram ke arahku.
  “ Ya udah, duduk yuk. Ada yang mau tante omongin sama kalian semua. “ Tante Arni menuntunku ke sofa.
Setelah kami semua duduk rapi, Pak Joko mulai membuka pembicaraanya.
  “ Jadi begini, Besok papa sama mama mau pergi ke USA untuk beberapa bulan. Bapak di tugaskan untuk belajar berbisnis di sana. Jadi itulah sebabnya  ada Om Wingky disini. Om Wingky bakalan jagain kalian berdua selama satu bulan. “ Jelas pak Joko kepada kami semua.
  “ Heeeuuhhh.... papa tuh ya, padahal kan Ghifari juga udah gede. Ghifari udah bisa jaga diri sendiri kali pa! “ gumam Ghifari sambil menumpangkan kakinya di sofa.
  “ Oh ya kamu udah gede? Apa buktinya kamu udah gede? Kamu tuh masih kecil... “ Pria yang bernama Wingky itu mencubit pipi Ghifari.
  “ Ya sudah, sekarang kalian berdua mendingan ke kamar gih? Pasti pada masih cape kan? “
Aku berpamitan kepada semuanya untuk pergi ke kamar. Saat hendak pergi dari ruang keluarga, aku sempat melirik Wingky sesaat. Kudapati dia sedang memperhatikanku dengan tersenyum.

@@@@@

                Jendela kamarku terbuka lebar. Gorden terkesiap ke samping terdorong oleh besarnya angin. Vas bunya yang berada di kamarku mulai kelihatan layu. Sepertinya tante Arni tak menyiram bungaku saat aku sedang melakukan OSPEK.
                Aku menerawang keluar, melihat awan yang sedang bergerak lambat di atas sana. Sinar matahari yang masih menyala terang membuat penglihatanku semakin jeli. Anak-anak komplek terlihat sedang asyik memainkan papan sketboard nya di jalanan.
  “ Hey, sedang apa? “ tangan lembut itu memegang pundakku dengan lembut.
Aku menoleh, sosok pria jangkung bertubuh ramping itu berdiri di hadapanku saat ini. Ia sangat terlihat berwibawa sekali dengan mengenakan kemeja berwarna biru ketat dengan celana sayur yang hitam. Senyumnya sangat manis di tabah dengan lesung pipi di wajahnya.
  “ eeehhh.... iya ada apa om Wingky? “ aku membenarkan posisi dudukku saat ini.
   “ Jangan manggil om ahh... panggil abang aja ya “ katanya. Aku mengangguk.
  “ Kamu Arno kan? Umur mu berapa? “ tanya bang Wingky
  “ Umur aku masih 17 bang “
  “ Wah masih muda juga ya. Kuliah bareng Ghifari ya? “
   “ Ia bang, kita satu universitas. Cuman kayanya bakalan beda fakultas “
  “ Emang kamu mau ngambil jurusan apa? “
  “ Insyaallah sastra Inggris “
  “ Waw, dulu juga saya mengambil jurusan itu. “ Kata Om Wingky sambil tersenyum lebar.
  “ sekarang abang kerja apa kalau boleh tau “
  “ Abang kerja di sebuah perusahaan besar di Bandung. Alhamdulillah jadi Menejer disana “
Aku mengangguk seraya tersenyum kepadanya. Kami saling memperkenalkan semua hal tentang hidup kami. Mulai dari keluarga, makanan favorit, musik, dan yaaa.. banyak hal lagi yang kami bicarakan.

*****
                BYYYUUUUURRRRRR......!!!!!!! air yang sangat dingin mengguyur wajahku. Terasa dingin sekali. Aku membuka mata dan kulihat Ghifari sedang memegang ember berwarna hijau yang biasanya ada di kamar mandiku.
  “ cepetan bangun dari tempat tidur. Udah jam berapa ni? Bukannya hari ini kuliah pertama lo? “ dia mendumel di hadapanku.
Aku mengucek mataku lalu berdiri dari tempat tidur. Ku ambil anduk dan masuk ke dalam kamar mandi.
@@@@@
                Di ruang makan sudah ada bang Wingky dan Ghifari yang sedang sarapan pagi. Aku melihat tubuh mereka berdua berkeringat. Sepertinya mereka habis lari pagi.
  “ Eeeehhh... Arno udah rapi ni. Ayo sini kita sarapan bareng. Ayo duduk sini “ Bang Wingky menepuk-nepuk kursi yang ada di sebelahnya.
  “ Gimana tidurnya semalem? Nyenyak? “ tanya bang Wingky seraya memberikan senyumannya yang indah itu kepadaku.
  “ Nyenyak ko bang? Abang sendiri gimana? “
  “ Nyenyak juga. Kamu hari ini kuliah ya “
  “ Iya bang, kuliah hari pertama ni. Jadi gak boleh kelewatan hehehehhe... “
Tiba-tiba Ghifari berhenti mengunyah lalu melirik tajam ke arah kami berdua.
  “ So imut lo No panggil om gue pake sebutan abang segala. “ Nadanya yang tinggi itu membuat telingaku agak sedikit sakit.
  “ Udah gak apa-apa, lagian Om sendiri ko yang nyuruh Arno bilang abang ke Om. Gak usah sewot gitu kali “
  “ Ya tapi kan.. “ bang Wingky memotong pembicaraan Ghifari sambil menempatkan telunjuknya di bibir Ghifari.
  “ Jangan ngedumel! Masih pagi. Udah terusin makan “
Ghifari diam sambil melanjutkan makan. Hahahahahaha... Skak!

                Alhamdulillah sekarang perutku telah terisi penuh. Aku mulai bersiap-siap untuk pergi menuju kampus. Di luar, bang Wingky sudah bersiap-siap untuk mengantarku pergi ke kampus. Sedangkan Ghifari, yaaa... dia katanya sih mau pergi sama temennya. Hari ini juga dia gak ada jadwal di kampus. So, bang Wingky lah yang mengantarku di hari pertama ini.
  “ Gimana udah siap? “ Bang Wingky sudah berpakaian rapi dengan kemejanya yang berwarna putih.
  “ udah bang “ bang Wingky merangkul pundakku.
Pagi ini aku di antarkan dengan mobil BMW warna hitam yang di miliki bang Wingky. Saat menduduki jok mobil ini rasanya empuk sekali. Kapan yaa aku punya mobil seperti ini?
  “ No, ko ngelamun sih? “ tanya bang Wingky di sela-sela menyetir.
  “ eeehhh... engga bang. Oh ya, umur abang sekarang berapa taun sih? “
  “ Ko nanyain umur sih no? Hhhhmmmmm..... menurut kamu umur abang berapa? Coba tebak.. “
  “ Eeemmm...... duapuluh lima taun bang? Bener gak? “
  “ Hahahahaha... terlalu muda. “
  “ Haaaahhh..??? terlalu muda? Jadi umur abang berapa dong? “
  “ Umur abang duapuluh delapan taun. Sebelas Agustus nanti abang ulang tahun yang ke duapuluh sembilan. “
  “ Udah tua juga ya hehehehe..., abang udah punya istri atau calon istri? “
  “ Abang belum punya istri no, calon istrinya pun belum ada. “
  “ Laaahhh...? umur 28 tahun belum punya istri? Terus gimana dong? “
  “ Ya gak gimana-gimana lah...! udah aahh... jangan ngomongin masalah istri. Bentar lagi nyampe nih. Nanti kamu pulang jam berapa? “
  “ Gak tau lah bang? Arno kan baru masuk hari ini. Jadi belum jelas pulangnya kapan. “
  “ Ya udah kalau begitu. Abang minta nomer handphone kamu. “
  “ Arno gak punya handphone sekarang bang. Handphone arno ilang. Belum punya duit buat beli lagi.. “
  “ hadeuuhhh... terus gimana dong “
Aku mengangkat kedua telapak tanganku dan bahuku sambil mengernyitkan dahi.
  “ Ya udah! Nanti abang stand by disini jam empat sore. Nih kita udah nyampe. Ati-ati ya no. Semoga hari pertamanya menyenangkan “ Bang Wingky menepuk pundakku seraya terus tersenyum manis.
Aku keluar dari mobil, mobil bang Wingky pun pergi. Now, it’s time to study..!! go keep spirit.

@@@@@
                Di hari pertama aku kuliah ini, gak ada sesuatu hal yang menyenangkan. Mungkin kerena baru kali ya. So, gak ada hal yang menakjubkan buet aku. Tadi di kelas cuma kenalan sama dosen doang. Si Dosen pun Cuma nerangin beberapa bahasan yang menurutku biasa aja. Temen-temen di kelas aku pun pada pendiem semua. Apalagi cewe yang namanya Ilah, culun banget...
                Gak ada yang cantik ataupun ganteng. Palingan juga Cuma aku doang kayanya yang cakep hihihihihihihi....
aku jadi ngerasa pengen pindah jurusan nih. Tapi kira-kira apaan ya fakultas yang cocok sama aku. Aaahh.. tau ah, mendingan aku ke kantin deh.

                Di kantin, aku duduk sendirian. Keadaan di situpun waktu itu sepi banget. Cuma ada beberapa orang aja yang makan disini. Waktu aku lagi enak-enak nyeruput minum jus, tiba-tiba ada yang duduk di kursi depan aku. Saat ku lirik ternyata itu Khansa. Kali ini dia berpenampilan beda dengan jilbab nya.
  “ Hey, apakabar? Gimana aku mau minta pendapatnya dong. Menurut kamu aku cantik gak pake hijab kaya gini? “
  “ Hahahaha... bagus loh. Eeiittsss tumben kamu komunikasi sama aku pake kata aku-kamu, biasanya lo-gue. Ada apa nih? “
  “ gak kenapa-kenapa ko no. Emang gak boleh ya? Aku tuh pengen keliatan cewe banget gitu. “
  “ Kamu ini ada-ada aja sa. Oh ya, siapa yang menginspirasi kamu buat pake jilbab? “
  “ Kamu.... “ Jawabnya sambil tersenyum
  “ Lah ko aku. Emangnya aku menginspirasi gimana gitu? “
  “ aku baca bio kamu di facebook. Di situ di tulis kalau cewe yang pake jilbab keliatan lebih cantik. Aku pengen keliatan cantik di depan kamu. “ Pipi Khansa mulai merah merona. Ada apa sebenarnya dengan anak ini?
  “ Kamu bisa aja. Udah ah, kamu gak lapar? “
  “ Sediit sih, ya udah aku mau mesen makanan dulu ya. “
Perempuan cantik itu pergi dari hadapanku.

*****

                Aku dan Khansa masih berdiam di kantin. Kami berdua saling membincangkan tentang kehidupan kami masing-masing. Ternyata Khansa adalah anak tunggal, ayahnya bekerja di luar negeri begitu juga dengan ibunya. Dia memilih untuk tetap tinggal di Indonesia sebatang kara ( buset dah bahasanyaaa.. ). Dia tinggal di sebuah apartemen yang luas milik keluarganya. Selama kami berbicara aku melihat ada yang aneh dari tatapan mata Khansa kepadaku.
  “ Eeemmm... No, boleh aku tanya kamu sesuatu? “
  “ Of course, why not? Come on tell me “
  “ kamu udah punya pacar? “
  “ sampai saat ini sih belum. Emang kenapa? “
  “ Aaahhh... gak apa-apa ko. Emmm... kamu pengen punya pacar kaya gimana sih? “
Haduh kenapa dia bilang gini. Masa aku harus jawab aku pengen punya pacar yang ototnya gede terus maskulin dan punya kumis tipis sama dia? Itu kan gak mungkin. Bisa-bisa aku langsung di guyur pake jus alpukat yang ada di hadapannya.
  “ Eeehhh... aku juga masih bingung. Yang penting sih baik terus sayang sama aku. “ fyyuuhh... akhirnya terjawab.
  “ Oh gitu ya? Eemmm... kamu suka cewe yang pinter masak gak? “ tanyanya lagi.
Jujur aja nih ya aku lebih suka cowo yang jago main basket ketimbang cewe yang bisa masak.
  “ Eemm.. ya pasti aku suka lah. Mana ada sih cowo yang gak suka sama cewe yang jago masak “
  “ Yes, kalau gitu aku bisa dooonngg.. “ jawabnya setengah menjerit sambil berjingkrak-jingkrak.
Tapi beberapa saat kemudian dia menutup mulutnya dengan tangan kirinya.
  “ bisa apaan sa? Aku gak ngerti. “
  “ Eeehhhh.... gak usah di bahas deh no. Eehhh.... aku ada jadwal kuliah lagi nih. Sorrry ya no. Daaaahhhhh “ Dia berlari menjauhi ku. Haahhhh.... dasar wanita aneh!

@@@@@
                Mata pelajaran yang ke-3 sudah berakhir. Saat ku lihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 15:00. Aku segera bergegas pergi keluar, takutnya bang Wingky sudah menungguku di luar sana.
Sesampainya di tempat parkiran kampus, aku tidak melihat batang hidung bang Wingky. Sepertinya bang Wingky masih di jalan. Untuk rehat sejenak, aku duduk di bangku dekat pohon rindang di pelataran parkiran kampusku ini. Sambil duduk, aku kembali lagi melihat catatan-catatan ku yang baru saja aku tulis saat belajar tadi.
  “ Arno, ngapain lo di situ? kaya kuntilanak aja lo nongkrong di bawah pohon “ sauara yang tak asing lagi bagiku. Yups.. itu suara kak Agam.
  “ eehhh..... kak Agam. Baru selesai kuliah ya kak? “
  “ sebenrnya masih ada satu jadwal lagi sih no. Tapi gue cape. Mendingan pulang aja lah tidur di rumah. Lo ngapain sih di sini no?”
  “ Ini, arno lagi nunggu jemputan “
  “ Jemputan siapa? Ghifari? Udah lah mendingan lo gue anter pulang aja. Si Ghifari itu emang suka telat orangnya. “
  “ Bukan Ghifari ko kak yang mau jemput. Tapi bang Wingky “
  “ Siapa lagi tuh bang Wingky? “
  “ Om nya Ghifari “
Setelah itu, tak berapa lama ku dengar suara deru mobil yang hendak memasuki pelataran parkiran kampus. Kulihat ternyata mobil BMW yang ku kenal. Sepertinya itu bang Wingky.
  “ Nah itu bang Wingky. Aku kesana dulu ya kak “ aku berlari menghampiri mobil BMW itu dan meninggalkan Agam.

                Bang Wingky membukakan pintu mobilnya untukku. Seraya tersenyum kepadaku ia bertanya.
  “ Gimana kuliah nya pagi ini? Seru? “
  “ Gak ada yang seru bang. Temen-temen pun gak ada yang asik. Pada culun semua.. “ jawabku sambil meminum air mineral yang sudah tersedia di dalam mobil.
  “ Hahahhaaa... masa sih? Biasanya anak-anak fakultas sastra inggris tuh keren-keren loh. “
  “ Boro-boro keren kak. Mungkin yang keren di kelas cuma aku doang. “ Jawabku dengan  PD.
  “ Halaaahhhh... sok ke-PD’an kamu no “ Bang Wingky mengacak-ngacak rambutku
  “ Yaahhh... abang.., jangan acak-acak rambut Arno dong. Jadi gak keren lagi entar nih “
  “ Halahhhh... kamu ini bisa aja “
  “ Eh iya no, sekarang kita ke mall dulu yuk. Abang pengen refreshing nih “
  “ Lah terus kak Ghifari di rumah gimana? “
  “ Ya gak gimana-gimana. Tadi abang udah bilang kok kalau mau pergi agak lamaan sama Ghifari. Jadi tenang aja “
Aku mengangguk pelan.

*****

                Saat aku masuk ke dalam mall. Hawa sejuk mulai menyeruak tubuhku. Ternyata mall disini sangat besar ya. Biasanya mall yang pernah aku masuki ukurannya lebih kecil dari ini.
  “ Gimana no, sekarang kita mau kemana? “
  “ Ya Arno sih terserah abang aja. Mau di ajak kemana pun Arno bakalan ngikutin abang. “
  “ Ya udah, kita liat-liat aja dulu deh sekeliling mall ini. “
Bang Wingky merangkul bahuku, saat ku lirik, aku melihat senyuman yang manis tersungging di wajahnya yang sangat tampan

SUDUT PANDANG GHIFARI
                Bel rumah berbunyi saat aku hendak melahap nasi goreng yang baru saja aku buat. Heeuuhhh... siapa sih yang dateng sore-sore begini. Aku berjalan menghampiri pintu. Saat ku buka, aku melihat sosok seseorang yang sangat aku cintai.  Dialah Zain, pria turunan arab yang aku cintai selama 2 tahun ini.
  “ Honey..!!! how are you. I miss you so much “ Aku mengecup keningnya sambil berjinjit karena dia lebih tinggi dariku.
  “ aku baik-baik aja ko sayang.., kamu sendiri gimana? Baik-baik aja kan? “
  “ Yups, I’m fine. Gimana kerjaan kamu di Paris? Udah selesai? “
  “ udah selesai kok. Eeemm.... sayang, kamu gak ngajak aku masuk ke rumah? Gak enak ngobrol disini “ katanya sambil menggaruk-garukkan kepala.
  “ ya ampunn sayang aku lupa, Ayo masuk. “ Ku tuntun tangannya memasuki rumah.

                Dia duduk di hadapanku sambil memakan nasi goreng buatanku tadi. Sudah lama aku tak menemuinya. Dia pergi ke paris tiga bulan yang lalu untuk bekerja bersama om nya disana. Sekarang dia sudah berada di hadapanku lagi. Aku bisa melihat hidungnya yang bangir lagi, bibirnya yang tipis yang selalu membuat ku terpejam saat mencium bibirku.
  “ Kenapa sayang kamu ngeliatin aku kaya begitu. “
  “ Aku kangen kamu sayang. Kangeeennnnnn..... banget “
  “ Lebay kamu. Ia nanti kita kangen-kangenan yah. Sekarang kamu makan dulu. “
  “ Pengen disuapin.. “ kataku manja.
Zain hanya tersenyum lalu dia mendekatiku. Ia menyendoki nasi goreng dari piringku lalu ia menyuapiku dengan perlahan-lahan. Hhmmm.... rasanya nasi goreng ini 5x lipat lebih enak bila di suapi oleh sang kekasih.
  “ Oh iya sayang, ko di rumah sepi sih? papa sama mama kamu kemana? “
  “ Mereka lagi pergi ke USA, katanya sih mau belajar bisnis gitu “
  “ Kasian ya, kamu sendirian dong sekarang. Gak ada kerabat kamu yang nemenin emangnya? “
  “ Ada sih, Om Wingky nemenin aku disini sama ada anaknya temen papa tinggal disini “
  “ Anaknya temen papa kamu? Siapa? “
  “ Namanya Arno “
Zain mengangguk-angguk sambil menyuapi ku kembali.

Sudut pandang Arno
                Aku baru saja keluar dari salah satu toko baju di mall ini. Saat ini aku sedang menjinjing belajaan-belanjaan ku dan bang Wingky yang sangat banyak sekali. Bang Wingky sangat memanjakanku kali ini. Semuanya ia belikan untukku, padahal aku tak meminta apa-apa darinya. Bahkan smartphone yang harganya sangat mahal ia belikan untukku. Aku jadi merasa tidak enak.
  “ No, Kita makan dulu yu di resto sana. Abang Laper nih “
  “ Terserah abang deh.. “
  “ Sini biar abang yang bawa belanjaan kamu sebagian “ dia mengambil jinjingan belanjaan dari tangan kanan ku.

                Singkat cerita, di hadapan kami sudah tersedia beberapa makanan yang sudah di pesan. Bang Wingky telah terlebih makan dahulu. Kelihatannya dia sangat lapar. Aku tertawa kecil saat melihat bibir tipis nya Bang Wingky manyun karena menyeruput spagety.
  “ Ko ketawa? Ada apa no? Bukannya di makan nanti keburu dingin. Ngetawain apaan sih? “ Bang Wingky berhenti mengunyah makanan.
  “ Hehehe... enggak bang. Arno lucu aja gitu ngeliat abang lagi nyeruput tu pasta. “
  “ Kamu ini ada-ada aja. Udah ah cepet dimakan. Biar kita bisa cepet-cepet pulang. “
  “ Ia bang iaa... “
                Watak bang Wingky dengan Ghifari sangat berbeda jauh. Bang Wingky lebih lembut memperlakukanku ketimbang Ghifari. Wajahnya pun selalu tersenyum. Tidak seperti Ghifari yang selalu cemberut dan judes abis. Eh iya, ngomong-ngomong soal Ghifari sekarang dia lagi ngapain ya? Hhmm... seharian ini aku ketemu dia Cuma sebentar. Jadi kangen...
  “ Arno.., tadi kamu ketawa-ketawa gak jelas. Ko sekarang bengong sih? Kamu kenapa hah? “ bang Wingky menggenggam tanganku.
Aku tersadar dari lamunan ku “ Ehhh... gak kenapa-kenapa ko bang. Tenang aja “ Aku kembali memakan makananku.
@@@@
                Saat perjalanan pulang aku banyak berdiam diri sambil melihat ke arah jarana yang ramai sekali. Ternyata ibu kota jika di lihat malam hari sangat ramai ya. Beda sekali dengan kampungku. Jika malam semua sudah tiba, boro-boro kendaraan, orangpun tak ada yang berani keluar malam.
  “ Arno.. “ Bang Wingky mengaburkan lamunanku.
  “ Ia bang? “
  “ Kamu seneng malem ini? “
  “ Ya Arno seneng banget. Makasih ya bang udah ajak Arno belanja. Makasih juga handphone nya bang. “
  “ Hehehehe.. ia sama-sama. Nanti pulang ke rumah langsung charge ya handphone nya. “ Bang Wingky mengacak-acak rambutku.
  “ Bisa gak bang kalau ngasih tau jangan sambil ngacak-ngacak rambut? “
  “ Xixixixix... ia sorry sorry... “
  “ Bang, kenapa sih abang mau belanjain Arno sebanyak ini? Apa abang gak rugi? Arno mau ganti semua ini dengan cara apa coba? Arno kan gak punya banyak uang untuk ganti semua ini. “
  “ Abang tuh Cuma pengen nyenengin kamu doang No. Eeemm.. kamu bisa bayar semuanya ini ke abang ko “
  “ Lah caranya gimana? Arno harus kerja gitu bang? “
  “ Gak usah. Kamu bisa bayar itu semua dengan selalu nemenin abang kemanapun abang mau “
  “ Halah... itu sih gampang! Arno siap nemenin abang kemanapun abang mau “
  “ Makasih ya No “ ia mencubit pinggangku.
  “ Ababaaaannnnnnnngggggggg......!!!!!!! “
  “ Hahahahahahaha..... “

Sudut pandang Ghifari

                Bibir kami saling melumat. Entah sejak kapan dan siapa yang memulai, tiba-tiba aku sudah berada di dalam kamar berduaan dengan Zain. Ia terus melumat bibirku hingga basah. Tangannya terus mengukir kegelian di sekujur tubuhku. Ia menyingkapkan bajuku, lalu jarinya bermain-main di dadaku yang bidang ini. Aku sangat menikmatinya, ku peluk dengan erat kekasihku ini. Hawa di kamarku pun semakin panas meskipun AC sudah ku nyalakan. Seprei yang awalnya rapih kini sudah mulai tak beraturan. Peluh kami menyatu membasahi tubuh masing-masing.
  “ Teruussshhh.. sayang.., teruslah perlakukan aku seperti ini. Aku sangat rindu padamu “
Zain tidak menjawab, hanya desahan nafasnya saja yang terdengar di telingaku. Rasa geli menggerayangi tubuhku ketika Zain menggenggam “sesuatu” yang sangat sensitif di tubuhku ini. Aku menggelinjang kegelian.
  “ Honey.., are you ready? “ senyumnya menyeringai.
  “ Eeemmmhhhh... yeah I’m ready.. “
TIIINGG.. TOONNGGGG.., TTIINNGG.., TOONNGGGGG....
                Zain seketika berhenti menggerayangi tubuhku saat mendengar suara bel berbunyi. Aaarrggghhhh Shit! Siapa yang menggangguku saat momen indah seperti ini.
  “ Sayang ada yang dateng tuh. Buruan pake baju kamu lagi. Buka deh pintunya “
  “ Tapi honey, kita kan belum selesai. Ayolah.. kita selesaikan dulu, aku udah gak kuat.. “
  “ Haduuhh... sayang, itu kan bisa kita lakuin lain waktu. Ayo aahh.. pake bajunya lagi. Buka deh pintunya “
Aku diam sambil memanyunkan bibirku. Tapi Zain malah mencium bibirku dengan lembut.
  “ Ayo buka pintunya sayang.. “ dia membangunkanku dari ranjang.
Haaahhh.....  (-_-‘)

                Bel masih terus berbunyi. Sebenrnya siapa sih yang datang, gak tau apa kalau orang yang ada di dalam rumah lagi asik-asik bercumbu.
  “ Ghifari, kok kamu lama sih buka pintunya? Kamu lagi ngapain di dalem “ Saat ku buka ternyata Om Wingky dan Arno yang datang.
  “ Maaf Om, tadi eee.. Ghifari lagi buatin makanan buat tamu. “
  “ Emangnya siapa yang dateng? “
  “ Temen Ghifari om, om liat aja ke dalem. “
Mereka berdua masuk ke dalam rumah dengan membawa jinjingan yang banyak sekali. Sepertinya mereka berdua baru belanja. Enak bener ya si Arno, baru kenal sama Om Wingky udah di beliin ini itu. Aku aja yang keponakan aslinya belum pernah tuh di belanjaain sebanyak itu.
  “ Ini om temennya Ghifari. Nama Zain, nah.. Zain ini om gue namanya Om Wingky “
  “ Waahhh... salam kenal ya Zain. Udah lama kamu disini? “
  “ Eee... enggak lama ko om! Wah om abis dari mana? “
  “ Tadi abis jemput itu tuh Arno. Sekalian belanja juga “
Zain sedikit melirik ke arah Arno. Si Arno malah gelagapan di kasih senyuman sama my honey. Tu anak emang ke-PD’an
                Zain dan Om Wingky larut dalam pembicaraan asyik mereka. Sedangkan aku melihat Arno yang sedang merapi-rapikan belanjaannya.
  “ Eeemmhhh... seneng lo ya di belanjain Om gue. Di belanjain apa aja lo sama om gue? “
  “ eeemm... ya kaka bisa liat sendiri ni apa yang di belanjain bang Wingky sama aku “
  “ Weits.., ada yang di beliin blackberry baru nih. Eh, lo baru morotin om gue ya? Nyadar dong lo, lo bukan siapa-siapanya om Wingky disini. Lo itu Cuma orang lain yang numpang disini. Nyadar diri napa, dasar kampungan lo “
  “ Maaf, jaga ya omongan kaka. Aku itu gak serendah apa yang kaka omongin. Aku gak minta semua ini kok. Bang Wingky yang beliin ini semua dan dia yang maksa aku untuk nerima ini semua. Aku gak suka ya apa yang kaka omongin ini sama aku. Ok, aku emang numpang hidup disini, tapi itu bukan berarti aku gak punya harga diri “ Aku lihat air matanya mengalir.
Dia berlari menjauhiku, aaarrggghhh apa yang aku lakukan? Kenapa aku sampai membuatnya sedih. Dasar bodoh kau Ghifariii...!!!
Saat aku berbalik hendak mengejarnya, Om Wingky berada di hadapanku. Ia melihatku tajam, lalu ia mendekatiku.
  “ kamu ngomong apa sama Arno? “
  “ Eeehh...,, tadi.. tadi... “
  “ Udah deh, kalian berdua jangan kaya anak kecil. Sekarang kamu minta maaf sana sama Arno. “ Om Wingky menepuk bahuku.

@@@@@

                Di kamarnya, aku melihat dia sedang duduk termangu di hadapan jendela sambil menangis. Air matanya mengalir, aku sangat merasa bersalah.
  “ No, eemm... maafin gue ya. Tadi gue kasar sama lo. Maafin gue no.., maafin gue, gue nyesel banget “
  “ Stop kak! Udah berapa kali Arno di giniin terus sama kaka selama di rumah ini. Arno cape kak di perlakuin kaya gini terus “
  “ Ok No, gue minta maaf. Gue gak akan ngelakuin hal kaya gini lagi sama lo no. “
Keheningan terjadi sejenak di ruangan ini. Yang ku dengar hanyalah detikan jarum jam weker yang ada di meja. Arno masih saja menangis.
                Ku coba untuk mendekatinya, tak tau kenapa otakku memerintahkan semua otot-otot tubuhku untuk bergerak maju lebih mendekatinya lagi. Aku memeluknya dari belakang dengan lembut. Getaran di dadaku sangat menggebu. Ya tuhan.., ada apa dengan perasaanku ini? Kenapa aku sangat nyaman sekali memeluknya seperti ini. Rambutnya yang harum semakin membuatku mersa nyaman.
  “ Maafin gue no, pleaseee..... “
Aku merasakan hembusan nafas panjangnya.
  “ Ok, Arno akan maafin kaka. Asal dengan satu syarat “ katanya.
Aku membalikan tubuhnya agar dia menghadap kepadaku.
  “ Apa No syaratnya? Gue akan lakuin semuanya. Apa yang lo mau akan gue lakuin. “
  “ Arno Cuma pengen kak Ghifari nganggep Arno kaya adik kaka sendiri “
Katanya sambil mengusap air matanya.
  “ Cuma itu aja no? “
  “ Yups, are you promise? “
  “ Ya, Gue janji “
Ia tersenyum padaku. Sungguh senyum yang amat indah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1