CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER TEN )


Kak Ghifari sedang menangis saat ini. Aku masih bingung mengapa dia menangis. Kucoba untuk mendekatinya dan duduk di sisinya. Aku mengusap air matanya. Dia menoleh ke arahku.
  “ Ngapain sih lo? So perhatian banget sama gue hah “ bentaknya.
  “ Kak Ghifari kenapa sih? Ko datang-datang langsung nangis? “
  “ Lo gak perlu tau, sekarang lo keluar dari kamar gue! “
  “ Tapi kak... “
  “ Keluar dari kamar gue sekarang atau gak gue tonjok lo. KELUAR...!! “
Kak Ghifari agak sedikit mendorong badanku untuk mengeluarkan aku dari kamarnya. Heeuuhhh.. dasar, di baikin malah kena marah. Nyesel aku ngebaikin dia tadi. Dasar Ghifari gilaa..!!!
                Aku kembali duduk bersama bang Wingky dan si bayi kecil itu. Sepertinya si bayi mulai mengantuk di pangkuan bang Wingky.
  “ No, Ghifari kenapa “
  “ Gak tau tuh bang! Arno tanya malah marah-marah dia. “
  “ Masa sih? Ya udah lah mungkin dia lagi ada masalah sama temennya atau mungkin sama pacarnya. No, kamu pegangin baby dulu yah. Liat nih udah ngantuk kayanya. Abang mau bikinin susu dulu buat dia. “ Bang Wingky menyerahkan bayi perempuan itu kepadaku.
  “ Om tinggal dulu ya honey. Jangan nakal kamu sama om Arno “ bang Wingky mengelus-elus kepala si bayi.
                Aku mulai meninakbobokannya di pangkuan ku. Si bayi hanya terdiam sambil melihat ke arahku, Kuberikan senyumku padanya. Samar-samar ku nyanyikan lagu ninakbobo untuknya. Mata si bayi sedikit demi sedikit menutup. Sepertinya suaraku yang halus ini cukup membuat si bayi terlelap.
  “ Wah.. kayanya baby nya suka sama suara kamu no “
  “ Hahah iya lah, suara Arno kan bagus “
  “ PD banget sih kamu, eh iya nih susunya “
Ku ayun lagi si bayi di pangkuanku sambil memberinya susu. Matanya semakin terpejam tapi mulutnya masih saja menyedot isi botol. Sangat lucu wajahnya.
  “ Mau di tidurin di kamar siapa? “
  “ Di kamar Arno aja “
  “ Ya udah, ke kamar kamu yuk. Kita tidurin si bayi. “
Bang Wingky merangkul pundakku dengan lembut. Dia menuntunku menaiki tangga menuju kamar. Dia memperlakukanku sangat lembut sekali. Untuk kesekian kalinya ku pandangi lagi wajahnya itu. Sangat mempesona. Bang Wingky, kau telah menyihirku saat ini.
  “ Ko mandangin wajah abang kaya gitu sih? Kenapa? Wajah abang ada yang aneh ya? “
  “ eehh... enggak ko bang. Hehehehehehe..... “
Bang wingky menggelengkan kepalanya sambil tersenyum lebar.
                Ia membukakan pintu kamar untukku. Lalu ia menggendong si bayi mungil itu dan menidurkannya di tengah-tengah kasurku. Begitupun dengannya yang berbaring di sebelah kiri bayi mungil itu. Bang Wingky mengipas-ngipaskan tangannya ke arah si bayi karena nampaknya si bayi mulai kegerahan.
  “ Arno, ko kamu Cuma duduk di situ sih? Kamu gak mau tidur bareng bayinya ? Sini dong kamu jagain bayinya di sebelah kanan. Ayo cepetan tidur. “
Aku menurutinya, akupun berbaring di samping kanan si bayi. Ku usapkan tanganku di kepala si bayi dengan perlahan.

*****
Sudut Pandang Ghifari

                Masih terbayang-bayang saat Zain mencium manis bibir Gina dalam otakku. Kenapa Zain tega melakukan itu kepadaku. Kenapa pula harus dengan Gina si mantan pacarnya itu. Hilang sudah harapanku kepadanya. Dulu.., aku berharap bisa menikah dan menjadi seorang kekasih seutuhnya untuk Zain. Tapi semuanya sudah rapuh dengan sekejap sekarang.
                Aku tak tau apakah aku bisa melupakan Zain? Sepertinya sulit sekali untuk melupakannya. Di luar, langitpun sepertinya sedang menangis. Aku duduk sambil memeluk lututku di sudut kamarku. Dingin.., gelap.., sedih, sakit, hancur, itulah yang aku rasakan saat ini.
                Handphone ku berdering nyaring, ku ambil dan ternyata di layar handphone ku tertera nama Zain dengan tanda kecup. Ku angkat telfonnya.
  “ Lo mau apa lagi hah? Lo gak puas ya nyakitin hati gue? “
  “ Bukannya gitu sayang... maafin aku, sekarang kamu buka pintu rumah kamu. Aku sekarang ada di depan “
Segera ku tutup telfonnya. Aku memangis kembali. Aaaarrggghhhh.... kenapa aku harus secengeng ini? Aku harus bisa melupakan Zain. Di tanganku masih terpasang gelang dari anyaman kain yang di buat Zain untukku. Dia memberikan ku gelang ini saat pertama kita menjalin kasih. Sepertinya gelang ini sudah seharusnya tidak menempel lagi di tanganku. Ku lemparkan gelang anyaman itu kesudut ruanganku yang lain. Aku menjerit sekeras mungkin. Terserah apa kata orang!.
Aku muak denganmu Zain! Aku muak.....

@@@@@

                Aku terbangun saaat ada tangan lain yang mengusap kepalaku. Saat mataku ini terbuka, ternyata sosok paman muda yang menyayangiku tersenyum padaku.
  “ Semalem kamu kenapa Ghif? Om liat kamu kayanya lagi ada masalah ya? “
 Aku kembali teringat dengan kelakuan Zain kepadaku. Air mataku kembali mengalir. Om Wingky memelukku dengan lembut. Ia mengusapkan tangannya ke kepalaku. Om Wingky menasihatiku agar tetap sabar. Om Wingky terus mendesakku untuk bercerita kepadanya apa yang terjadi. Tapi, mulutku ini sepertinya tak bisa untuk berbicara dulu sekarang.
  “ Ya udah kalau kamu gak mau ngomong sama om. Om ngerti kok! Sekarang kita turun ke bawah yu. Kayanya Bi Imah udah masak buat kita. Ayo ah jangan nangis mulu. Keponakan Om gak boleh gitu. Cengeng banget kamu, badan aja gede, otot tangan udah nonjol. Masiihhh... aja nangis “
  “ Iya om iya, jangan ngeledek ah! Om mau aku tonjok? “ ku kepalkan tanganku yang berotot ini.
  “ Aduuhhh. Atuttt... kabooorrrr... “ Om Wingky lari terbirit-birit keluar dari kamarku. Aku di buatnya tersenyum. Dasar Om Gila!

                Aku turun dari kamarku dengan langkah yang gontai. Sebelumnya aku sudah mencuci mukaku agar tidak kelihatan kusut karna sudah menangis. Disana ada Arno dan bang Wingky yang sedang bersenda gurau. Hah..? ternyata ada Diana juga? Si bayi mungil itu ada di rumahku? Kemana ibunya?
  “ Ehhh... si Kunyuk turun juga. Sini cepet makan. “
  “ Waahh.. Om, jangan ngomong sembarangan ya. Om ko ada Diana sih disini? “
  “ Diana? Siapa Diana? “
  “ Lah itu yang di sebelah om. Bayi itu “
  “ Jadi bayi kecil ini namanya Diana. Oohhh... om baru tau loh hehehehehehehe.... “
  “ Kenapa dia bisa disini om “
  “ Kemaren ibunya dateng kesini. Dia nitip bayinya. Katanya selama dua minggu dia bakalan ada urusan gitu. Jadi dia titip bayinya disini. Emang dia sering banget yah nitip Diana di sini “
  “ Beuuhh..., bukannya sering lagi Om! Diana itu udah jadi kaya anak keduanya mama. Diana udah deket banget sama keluarga ini “
  “ ooohhh... gitu ya! Ya udahlah.., sini makan cepetan. Nanti keburu dingin loh nasi gorengnya. “
Ku dudukkan pantatku ini di kursi tepat di depan Arno. Rasa nyeri mulai menjalar di bagian anusku saat aku menghempaskan pantatku. Sepertinya lukaku yang kemarin saat melakukan hubungan bejat dengan orang bejat itu masih basah.
  “ Ghif, ko duduknya kaya yang sakit sih? Kamu ambeyen ya? “
  “ ih si om nih, ngomong nya gak pernah di jaga. Bukannya ambeyen om, Cuma gatel aja hehehehe.. “
Arno terlihat cekikikan saat Om Wingky mengatakan bahwa aku terkena ambeyen. Ku pandangi dia dengan mataku yang tajam ini. Seketika ia berhenti dan kembali lagi makan.

*****
                Hari ini aku harus mulai melupakan Zain dari hidupku. Aku sudah tidak mau merasakan sakit hati lagi. Aku gak mau galau! Sepertinya keadaan di luar sangat indah untuk di pakai jalan-jalan pagi. Ku buka pintu rumahku, aku melihat sesosok pria sedang tergeletak begitu saja di depan rumah dengan baju yang basah. Ku bangunkan pria itu dengan agak sedikit kasar.
  “ Woy.., mas bangun mas. Ngapain tidur disini? Cepetan mas bangun “
                Pria itu terkejut, ia langsung bangkit. Saat ku lihat lebih jelas lagi wajahnya. Ternyata itu Zain. Berani-beraninya dia masuk ke rumahku.
  “ Sayang... maafin aku yang. Aku mohon dengerin aku. Kemaren aku itu di jebak sama gina yang. Pleasee... ngertiin aku. “
  “ Apa? Di jebak? Hahaha.. gak salah denger tuh. Udah deh, lo gak usah nyari alasan. Mau alasan lo kaya gimanapun gue gak akan percaya sama lo bangsat! Sekarang mendingan lo pergi dari kehidupan gue. Pergi lo sekarang, pergii.... “
  “ Ko kamu gitu sih sayang? Aku bela-belain ujan-ujanan hanya demi kamu. Aku masih cinta sama kamu. Aku gak mau kehilangan kamu. Maafin aku yang, aku janji akan setia sama kamu. “
  “ Pak Ngadimin... pak... “
Pak Ngadimin berlari menghampiriku dengan tergesa-gesa.
  “ Ia den, ada apa? “
  “ Tolong bawa orang ini keluar pak “
  “ Loh, bukannya ini temen aden? “
  “ Dia bukan temen saya lagi sekarang. Bawa dia keluar atau saya pecat pak ngadimin? “
  “ Baik den, ayo kamu ikut saya keluar “
Pak ngadimin menyeret Zain seperti anak kucing. Zain sempat memberontak, tapi tenaga pak Ngadimin sepertinya lebih besar.
                Haaahhh... kenapa aku harus bertemu dengan orang itu lagi? Sudah lah Zain tolong jauh dari kehidupanku. Aku udah muak liat muka kamu.

@@@@@

SUDUT PANDANG AGAM

                Hoooaaaammm..... uuhhh, hari ini gue bingung mau ngapain. Ini kan weekend, masa gue Cuma diem di rumah sih? Atau hari ini gue pergi ke rumahnya Ghifari buat jemput Arno disana? Terus gue ajak dia jalan-jalan. Ahay.. ide yang bagus tuh.
  “ Agaammm... sini kamu nak. Ayo turun ke bawah “
Aduh.. ngapain sih nyokap gue, pagi-pagi udah teriak-teriak
  “ Ia ma, tunggu bentar. Agam mau cuci muka dulu “
                Gue turun ke bawah dengan muka yang basah karna baru di basuh. Pas gue liat, Sandra udah bertengger aja di samping nyokap gue dengan dan-danannya yang rapih.
  “ Aduh Agam, ko masih pake kolor? Malu dong sama Sandra. “
  “ Udah lah ma, gak apa-apa kali. Mau apa lo ke sini Sandra? “
  “ rencananya sih mau ngajak kamu jalan hari ini. Mau gak? “
  “ ogah ah, males gue jalan sama lo. Lagian juga hari ini gue mau nge GYM seharian “
  “ Ya udah kalau gitu gam, kita nge-GYM barengan. Kebetulan aku juga udah lama gak nge-GYM “
  “ halah.. mendingan gak usah ikut deh lo Sandra. Gue tu lama kalau udah nge-GYM “
  “ gak apa-apa ko “
Diihh... ini cewe ngeselin juga ya. Udah gue tolak masih aja..! kepaksa deh gue harus pergi ke Gym bareng dia hari ini.
*****
Hari ini gue terpaksa harus nge-GYM bareng ni cewe satu. Udah ngikut terus, centil lagi ni cewe. Muji-muji gue segala di depan orang banyak. Kan gue jadi malu.
  “ Agam.. ko dari tadi cemberut sih? Kamu gak suka ya aku temenin nge-GYM “
  “ iya, lo tau gak sih. Tadi tuh gue malu di liatin banyak orang. Lagian lo sih pake muji-muji gue segala di depan orang banyak. “
  “ Tapi kan itu kenyataan. Otot kamu itu bagus Gam, aku aja suka liatnya. Coba bayangin, nanti kalau anak-anak kita bisa di gendong di pangkuan ayahnya yang berotot “
Gue rem mobil mendadak, Wajah Sandra maju sampe kepentok di kaca mobil.
  “ Adduuuhhh... Agam.. kalau nyetir hati-hati tau. Sakit nih “
  “ Eh nying-nying! Ngapain lo tadi bilang bilang anak kita-anak kita. Siapa yang mau nikah sama lo? Najis deh gue nikah ama lo “
  “ Loh ko kamu ngomong gitu sih sama aku? Kita kan bentar lagi mau nikah sayang “
  “ Lo aja yang nikah sana, gue ogah nikah sama lo “
  “ ko kamu gitu sih? Pokoknya kita harus nikah “
Gue muak dengan ocehannya. Ribet banget sih ni cewe, kenapa juga orangtua gue harus jodohin gue sama dia
  “ Sekarang lo keluar dari mobil gue! “
  “ Tapi gam, ini kan belum nyampe. Ko di turunin sih? “
  “ Lo turun dari sini atau gue tabrakin ni mobil? “
  “ Tabrakin aja, gak apa-apa ko “
Dengan kesal aku segera memacu mobilku dengan keras. Aku belokkan ke kanan dan kekiri, hingga akhirnya.. BBBRRRRAAAAKKKKK...!!!!!
SUDUT PANDANG ARNO
            PPPPRRRRAAAANNNGGG...!!!!!
Suara piring yang terjatuh dari tanganku membahana di dapur. Ada apa dengan perasaanku ini? Kenapa tiba-tiba merasa tidak enak ya?
  “ Arno.., lo kenapa? “ Ghifari berlari kencang menghampiriku yang sedang terduduk lesu di dekat pecahan piring.
  “ Ya tuhan.. ko bisa pecah begini? Ini kan piring kesayangan gue. Kenapa sih lo no? Abis mecahin piring langsung bengong? “
                Ghifari menggoyang-goyangkan tubuhku. Aku masih menghiraukannya. Akhirnya dia memegang daguku dan mengarahkan wajahku tepat di depan wajahnya.
  “ Lo kenapa? Cerita sama gue? “
  “ Gak tau kak, tiba-tiba aja perasaan Arno gak enak. Kenapa ya? “
  “ Ah lo mah ada-ada aja. Udah itu Cuma perasaan lo aja kali. Beresin tu piring. Nanti kalau pecahan piringnya kemakan Diana gimana? “
Ghifari pergi dari hadapanku. Aku segera membereskan pecahan-pecahan piring yang berserakan di lantai.
@@@@@
                Aku masih bingung dengan perasaanku yang tak karuan ini. Sebenarnya apa yang terjadi? Tapi tiba-tiba saja aku teringat dengan Agam.
Ya, kenapa hatiku saat tidak enak ya saat mengingan Agam. Ku coba untuk menelfonnya. Tapi tak ada yang mengangkat, kemana Agam?
Haahhh... sepertinya ini hanya fikiranku aja, toh besok aku akan bertemu dengannya di kampus.
                Malam sudah tiba, aku masih saja memikirkan Agam. Perasaanku sangat tidak enak sekali bila mengingat nama dan wajahnya. Ku coba untuk menelfonnya. Lama tak terangkat, hingga akhirnyaa...
  “ Halo assalamualaikum.. “ suara wanita dengan suara yang sendu menyapaku di sebrang telfon sana.
  “ Halo waalaikumsalam. Maaf kak Agam nya ada? “
  “ ini dengan siapa? “ tanya wanita itu kepadaku
  “ saya Arno temennya Agam “
  “ oohhh.., maaf nak. Saat ini Agam sedang berada di rumah sakit. Tadi dia kecelakaan “
Jantungku seperti berhenti berdetak. Jadi perasaan ini memang benar, Agam kecelakaan.
  “ haloo.., halooo.., “
  “ eh iya, maaf sekarang Agam di rawat di rumah sakit mana?
Suara wanita itu memberitahu alamat rumah sakitnya. Aku segera menutup telfon.
                Aku keluar kamar dan berlari menuju kamar kak Ghifari. Aku ketuk pintunya dengan keras. Aku tak perduli jika Diana bangun karna mendengar ketukan pintu yang keras.
  “ Aduhh... ngapain lo malem-malem ketuk pintu gue? Lagi enak-enak tidur juga “ kak Ghifari menggaruk kepalanya.
  “ kak, sekarang anter aku ke rumah sakit yuk “
  “ mau ngapain lo ke rumah sakit? Malem-malem begini lagi. Aneh lo No “
  “ Ayolah kak, barusan aku dapet kabar kak Agam masuk rumah sakit. Dia kecelakaan. Ayo kak anterin aku.. “ Aku menarik tangannya.
  “ heeuuuhhh... iya-iya deh tunggu bentar. Gue mau ngambil jaket dulu “
Ghifari masuk kembali ke kamarnya. Aku turun ke bawah untuk menunggunya.

SUDUT PANDANG PENULIS

                Motor yang di kendarai Ghifari dan Arno melaju dengan cepat. Tak berapa lama mereka pun tiba di sebuah rumah sakit yang cukup mewah. Arno segera mencari dimana tempat Agam di rawat.
Hingga akhirnya kamar dengan nomor 314 di temukan dengan atas nama tuan Agam. Ghifari dan Arno segera pergi ke ruangan tersebut. Arno melihat seorang wanita sedang duduk lesu di depan ruangan. Ibu itu menatap tajam wajah Arno dan Ghifari. Ibu itu pun bangkit dari duduknya.
  “ maaf, kalian siapa? “
  “ saya Arno bu, dan ini Ghifari “
  “ Arno..? oh jadi kamu yang namanya Arno? Ya tuhan.. sejak dari tadi Agam menyebut nama kamu terus nak. Sekarang lebih baik kamu masuk saja.. “ ucap ibu itu sambil menangis dan merangkul Arno.
Arno masuk kedalam seorang diri. Ghifari menunggu di luar ruangan dengan ibu paruh baya itu. Arno melihat kepala Agam di balut perban, terlihat di perban itu beberapa bercak darah. Arno duduk di samping Agam yang sedang terbaring tak sadarkan diri. Ia memegang erat tangan Agam yang di beri infus. Arno mengusap-usapkan tangannya di tangan Agam.
  “ Arno.., Arnooo... “ Agam masih saja menggumam menyebutkan nama Arno
  “ Arno disini kak. Kaka bangun dong please.. “ air mata Arno sedikit mengalir membasahi pipinya.
Tiba-tiba keajaibanpun datang, mata Agam sedikit demi sedikit terbuka. Air mata Agam sedikit mengalir ke pipinya yang mulus. Ia melihat Arno sang pujaan hatinya yang sedang tersenyum manis.
  “ Arnoo.. “ ucapnya dengan masih lemas
  “ ia kak, Arno disini.., kaka kenapa bisa jadi begini sih? “
  “ eeehhh.... lo abis nangis ya no? “ Agam mengusap air mata yang masih ada di ujung mata Arno
  “ kaka, Arno tanya kenapa kaka bisa begini sih? “ tanya Arno dengan agak sedikit mendesak.
  “ udah lah, masalah itu nanti gue ceritain deh. Arno.. tolong ambilin gue minum dong. “
Arno segera mengambil botol air mineral yang ada di meja, lalu ia memberikannya kepada Agam. Agam menyedot sedotan yang sudah di sediakan di dalam botol.
Ibu separuh baya itu masuk ke dalam ruangan dengan senyum sumringah karena melihat Agam yang sudah siuman. Ibu itu langsung merangkul Agam dengan sangat hati-hati.
  “ Alhamdulillah ternyata kamu sudah sadar nak? “
  “ Ma, maafin Arno ya karna Arno udah ceroboh. “
  “ iya Mama maafkan, yang penting sekarang kamu udah sadar “
  “ Sandra gimana ma? Apa dia meninggal? “
  “ Hush.. kamu tuh gimana sih? Sandra ada ko, alhamdulillah dia selamet juga. Dia gak kenapa-kenapa ko Cuma luka ringan aja di bagian kepala sama kakinya. Sekarang dia lagi ngurusin semua keperluan kamu di rumah sakit ini. “
Agam melirik ke arah pintu, dia melihat Ghifari yang berdiri melihat ke arahnya.
  “ Loh kok ada Ghifari disini? “
  “ Ia kak, kak Ghifari yang nganterin aku kesini “
Wajah Agam terlihat agak sedikit kesal mendengar pernyataannya itu. Sedangkan Ghifari hanya memandangnya acuh saja.

*****
                Hari mulai berganti, Arno sudah terbangun untuk memulai kembali aktifitasnya sebagai mahasiswa. Semalam ia cukup lama di rumah sakit menemani Agam. Sekarang dia sedang sarapan bersama kedua pria tampan yang ia cintai.
  “ Semalem kamu kemana no? “ tanya Wingky.
  “ Eeehhh... semalem Arno jenguk temen yang ada di rumah sakit bang “
  “ ko kamu gak bilang ke abang sih sebelum pergi? “
  “ Maaf bang, semalem Arno takut ganggu abang yang lagi tidur sama Diana. “
  “ Terus semalem kamu pergi sama siapa ke sana? “
  “ Di anterin kak Agam.. eh maksud aku kak Ghifari bang “
Tiba-tiba Ghifari menyela pembicaraan Wingky dan Arno
  “ Hhhhmmm... kayanya ada yang mikirin Agam terus tuh sampe-sampe nama gue ketuker “ ledeknya sambil memakan roti isi. Arno hanya terdiam seribu bahasa.
                Selesai makan Arno segera pergi ke kampus bersama Ghifari. Di perjalanan tak ada yang mereka bicarakan. Yang ada hanyalah suara deru motor dan mesin-mesin yang lain. Sesampainya di kampus Arno pun tak berbicara apapun kepada Ghifari.
  “ Arno, nanti pulang gue tunggu lo di kantin ya. Kita pulang bareng. “
Arno melirik ke belakang “ Arno kayanya mau ke rumah sakit dulu deh kak, kalau kaka gak mau nganter Arno ke rumah sakit kaka pulang duluan aja “
Arno kembali berjalan menuju ruang kelasnya.

SUDUT PANDANG ARNO
                Mrs.Retno masih saja betah menjelaskan materi yang di bicarakan. Rasanya aku sudah tak sabar ingin cepat keluar dari kelas dan langsung mengunjungi Agam di rumah sakit.
  “ Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya hari ini. Oh ya, saya akan menugaskan kalian untuk membuat sebuah novel minimal 5 bab, dengan bahasa inggris tentunya. Di kumpulkan akhir semester nanti.  Ok thank you class, see you next week! “
                Akhirnya Mrs.Retno pergi keluar dengan membawa tasnya. Aku segera membereskan semua buku catatanku.
  “ Wes.. Arno, ngapain buru-buru amat lo? Mau kemana? “ tanya Hadi teman yang duduk di sampingku
  “ Mau pergi ke rumah sakit di “
  “ Lah siapa yang sakit? Ghifari? “
  “ enggak, dia gak sakit ko. Yang di rumah sakit tuh Agam, kemaren dia baru kecelakaan. “
  “ Ohhh... begitu, pantesan aja dia kagak keliatan nongol depan pintu kelas kita hari ini. Biasanya kan dia nungguin lo “
  “ aaahh.. elo, ya udah deh di gue pergi dulu ya. “ ku tepuk bahunya Hadi.
Aku berjalan pergi keluar dengan pasti. Hhhmmm.... aku tunggu kak Ghifari dulu atau langsung pergi ya? Kayanya lebih baik nunggu kak Ghifari dulu deh. Kan lumayan dapet tumpangan gratis hehehehehehehe....
                Tiba-tiba, handphone ku berdering saat aku melangkahkan kaki. Segera ku rogoh handphone itu dari dalam saku celanaku. Di layar handphone tertera sebuah nomor yang tak di kenal. Ku buka pesan yang masuk.
            Arno...
       Gue gak bisa anterin lo ke rumah sakit jenguk Agam, gak apa-apa kan kalo lo pergi sendiri? Gue mau main basket dulu bentar
Nanti pulangnya lo gue jemput deh Ini gue Ghifari

Oohhh.. ternyata Ghifari, yaahh.. gak jadi deh dapet tumpangan gratis. Ku balas kembali sms darinya.

       Ia kak gpp ko! Arno bsa jln sendiri kesana

Klik send! Sudah terkirim. Aku kembali meneruskan jalanku pergi ke depan gerbang kampus. Kebetulan disana sudah ada sebuah bajaj yang menunggu penumpang. Segera aku menaiki bajaj itu dan langsung pergi menuju rumah sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1