CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 11 )


Setibanya di ruangan kak Agam, aku melihat sesosok perempuan dengan rambut panjang sedang menyuapi kak Agam. Siapa dia? Ku dekati mereka berdua. Saat kak Agam melihatku nampaknya ia terkejut dan segera menjauhkan tangan perempuan itu yang hendak menyuapinya kembali. Aku hanya tersenyum lalu menyimpan buah-buahan yang tadi ku beli sebelum ke rumah sakit. Si perempuan menoleh kepadaku. Dahinya berkerut, wanita itu melihatku dengan tajam. Dari kaki hingga kepala tak ada yang luput dari pandangannya.
  “ Arno, lo ko gak bilang mau kesini sih? “ tanya Agam yang langsung bangkit dan duduk di kasurnya.
  “ Eh iya kak, tadinya sih Arno mau bikin surprise. Tapi ternyata Arno udah ganggu kaka yang lagi pacaran ya “
  “ Iya, itu kamu tau! kenapa kamu masih disini? Ganggu kita aja tau gak “ Perempuan itu menyela pembicaraanku dengan kak Agam.
  “ Sandra apa-apan sih lo? Kan udah gue bilang kita itu gak pacaran. Siapa juga sih yang mau pacaran sama lo? “
  “ sayang.. ko kamu bilang gitu sih? Kita kan udah di jodohin “
  “ lepasin tangan lo dari tangan gue! “ bentak kak Agam kepada si wanita itu.
  “ Aduuuhhh.. maaf ya, kayanya kedatangan Arno kesini udah bikin kalian berdua berantem. Eemm.. ya udah deh Arno pulang aja, cepet sembuh ya kak. “
Aku segera keluar dari ruang rawat kak Agam. Sempat beberapa kali aku mendengar suara teriakan kak Agam yang memanggil namaku. Tapi ku acuhkan panggilannya itu.
                Aku kira rencana menjenguk kak Agam hari ini akan membuatku senang, tapi ternyata dugaanku salah. Aku malah mengganggu hubungan kak Agam bersama wanita bernama Sandra tadi. Sepertinya aku telah salah menduga dan mencintai kak Agam. Aku kira dia itu seorang homosexsual sepertiku dan mencintaiku. Tapi ternyata tidak, kak agam  masih normal.
Saat aku tiba di depan pintu keluar ternyata kak Ghifari sudah menungguku dengan motor gedenya.
  “ Loh, kaka ko udah disini sih? Bukannya tadi mau main basket dulu? Atau main basketnya udah selesai? “
  “ temen-temen gue kagak bisa main. Mereka masih harus ngikutin satu kelas lagi katanya. Loh lo ko udah mau pulang lagi. Emangnya udah selesai lo jenguknya? “
  “ udah kak, lagian ngapain juga lama-lama disana. Toh kak Agamnya pun udah di jagain sama pacarnya “
  “ hah? Pacarnya? Baru kali ini gue denger si Agam punya pacar. Siapa pacarnya ya? Eehh.. ya udah lah si ya kenapa juga gue mikirin idupnya si Agam. Ya udah yu cepetan naik! “
  “ kita langsung pulang ya kak! “
  “ ah elo, kita makan dulu napa. Laper ni gue no, gue teraktir lo deh “
  “ Ah gak mau deh, nanti Arno di kerjain kaya dulu lagi sama kak Ghifari “
  “ hahahahahaha... masih inget aja lo, kagak deh kagak. Sekarang kagak gue kerjain lo. Ayo ah cepet naik ke motor gue “
Aku segera menaiki motornya dan kami berdua segera pergi menjauhi rumah sakit ini

SUDUT PANDANG ZAIN

And even if the sun refused to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart until the end of time
You’ll are need my love my valentine...
Haaahhhh... kenapa gue masih aja kefikiran sama Ghifari ya? Gue tuh masih cinta sama dia, Cuma kemaren gara-gara Gina hubungan gue yang udah bertaun-taun sama Ghifari harus putus gitu aja. Lagu Valentine yang di nyanyiin sama Martina Mc Bride ini jadi ngingetin gue lagi sama Ghifari. Dulu kita berdua suka banget sama lagu ini. Setiap hari valentine, gue sama Ghifari sering nyanyiin lagu ini. Sekarang lagu ini lagi nemenin gue di mobil yang entah mau kemana?
                Ehh.... tunggu, itu kan Ghifari? Lagi bonceng siapa tuh dia? Berani-beraninya tu cowo deketin pacar sehidup semati gue? Mau kemana mereka? Gue harus ikutin kemana mereka pergi!
@@@@@
                Sekarang gue lagi ada di salah satu tempat dimana gue sama Ghifari sering kesini hanya untuk sekedar makan. Gue masih ngikutin Ghifari sama satu cowo yang kayanya akrab banget sama Ghifari. Eh tunggu! Gue kenal tu cowo, ya itu kan Arno anak temen papanya Ghifari.
Waahhh.. berani-beraninya dia deketin Ghifari! Emang bajingan tu anak! Ngapain juga Ghifari deket sama tu anak.
                Masa selera Ghifari jadi rendahan kaya begitu sih? Deket sama orang kampung yang katro, udik lagi. Gue harus bikin perhitungan nih sama tu anak! Awas ya, gue hajar lo Arno..


SUDUT PANDANG GHIFARI

  “ awas aja loh kalau kaka ngerjain Arno lagi. Nanti Arno jitak abis-abisan kaka! “ celetuknya sambil melahap ikan bakar yang sudah tersedia di meja
  “ Alaaahhh.. emang lo berani jitak gue? Yang ada gue jitak lo duluan no, lo gak takut emang sama otot-otot gue nih? “ kataku sambil menonjolkan otot-otot tanganku.
  “ Arno gak takut! Kemaren aja kaka nangis-nangisan kaya anak kecil. Kalo Arno jadi kaka, Arno gak bakalan nangis. Abisnya malu sama badan. Otot aja dimana-mana tapi masih nangis kaya anak kecil “ katanya meledekku sambil memperagakan seorang anak kecil yang menangis. Lucu sekali tingkahnya.
  “ Waahhh.. berani ya lo ledek gue! Awas aja lo gue kerjain mewek! “
  “ Hehehehe.. Arno kan Cuma becanda kak. Oh iya kemaren kenapa sih kaka nangis? Arno tanya kaka gak mau ngomong terus “
Aku menghela nafas sedikit, mungkin inilah saatnya aku bercerita kepada Arno. Itung-itung meringankan bebanku.
  “ Biasa lah no, masalah hubungan.. “
  “ Kenapa? Kaka di putusin cewe? Gitu aja ko nangis. Kakak.. kakak.. “
Hah? Dia bilang tadi pacar cewe? Hhhmm.... Arno Arno. Jelas-jelas gue sukanya sama cowo.
  “ Aaahhh.. lo bisa aja ngeledek. Nanti di gituin tau rasa lo. Udah ah, cepetan tuh ikannya di makan lagi. Udah mau sore ini, kita cepet-cepet pulang. Nanti di marahin om Wingky lagi “
Arno tersenyum lalu melahap kembali ikan bakarnya.
                Rasanya hatiku sangat bahagia bila bisa tertawa dan berbincang seperti ini bersama Arno. Menurutku dia pria yang sangat mengerti perasaanku. Rasanya ingin aku memilikinya, tapi aku belum yakin apakah Arno juga seorang homosexsual sepertiku. Lagi pula akupun masih trauma dengan kejadian kemarin. Kalaupun jodoh, suatu saat nanti pasti aku akan di persatukan dengannya. I Love you Arno....
*******
                Kami sudah sampai di depan rumah, arno masih saja memeluk pinggangku dengan erat. Kenapa dia kaya yang gak mau lepas ya dari pelukanku? Apa dia sangat menikmati jika memelukku? Oh tuhan.. apa benar Arno yang akan menggantikan Zain di hatiku?
  “ Arno.. gue sayang sama lo. Gue cinta sama lo, lo mau gak jadi pacar gue? “ tiba-tiba kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku. Arno lama.. berdiam dan tak menjawab.
  “ Ya udah, gue gak mau jawaban sekarang ko dari lo. Lo boleh fikir-fikir dulu no. Nanti kalo udah mantep lo bisa jawab. Kapanpun akan gue tunggu no “
Tetap tak ada jawaban darinya, ia hanya memelukku saja dengan erat.
  “ no.., Arno.., ko diem sih? “
Ku pegang tangannya lalu kulihat ke arah belakang. Eeemmmhhhhh.... ternyata dia tertidur pulas. Haahh.. udah cape-cape aku ngomong serius. Malah molor dia. Ku buka ikatan tangannya dari pinggangku. Badannya terkulai lemas, segera aku membopong nya masuk. Aku tak tega membangunkannya. Tidurnya begitu pulas. Dasar bayi besar...
@@@@@
  “ Abis dari mana kalian berdua? Tumben jam segini baru pada dateng? “ om wingky menegurku saat aku hendak pergi ke lantai atas.
  “ eehhh.. om wingky, kita abis dari rumah sakit om. Jenguk temen. “ jawabku dengan cengengesan.
  “ oh, terus kenapa itu Arno kamu gendong segala. Kenapa dia? Abis kamu apain dia Ghif? “
  “ Arno tadi ketiduran kayanya om di motor. Ghifari gak berani bangunin dia. Abisnya kasian, tidurnya pules banget “
Om Wingky menyimpan korang yang sedang ia baca di atas meja. Lalu ia bangkit dan mendekatiku.
  “ Sini, biar om aja yang nanganin dia. Kamu mandi aja sana gih! Badan kamu udah bau tuh “ katanya sambil menatapku tajam.
                Bulu kudukku merinding melihat sorotan matanya, bak harimau yang hendak mencengkram mangsanya. Aku segera memindahkan Arno dari pangkuan ku ke pangkuan om wingky.

SUDUT PANDANG ARNO

                Suara adzan terdengar di telingaku. Ku buka mataku, haaahhhh... sepertinya aku tertidur tadi saat berada di boncengan Ghifari. Aku beranjak dari kasur lalu mandi dan mengambil air wudhu. Segera aku melaksanakan shalat maghrib. Setelah itu aku keluar dari kamar, seharian ini aku tak melihat baby Diana yang manis.
  “ Loh Arno udah bangun? “ Bang Wingky langsung menyapaku saat ia melihat aku turun dari lantai atas
  “ Eh iya bang, eemmmm... tumben gak sama Diana. Diana kemana bang? “
  “ ohh.. tadi dia di jemput ibunya “
  “ loh, kan ini belum dua minggu bang. Ko ibunya udah dateng “
  “ ya abang gak tau lah, mungkin urusan ibunya udah selesai “
Aku berjalan ke arahnya, lalu duduk di samping badanya yang jangkung besar. Sorot matanya kosong, ia sedang melamun. Sepertinya ada masalah yang sedang ia fikirkan.
  “ bang, wooyy... kenapa ngelamun? “
Bang Wingky terperanjat saat lambaian tanganku tepat berada di depan wajahnya.
  “ Eeehhh... gak kenapa-kenapa ko no “
  “ Ah, abang bohong. Ayo cerita sama Arno. Tunggu-tunggu, biar Arno tebak. Abang sedih ya di tinggalin Diana? Makannya bang cepet nikah supaya cepet dapet anak “ ledekku sambil mencubit pinggang nya pelan
  “ Ah kamu ini no. So tau, bukan itu masalahnya.. “
  “ Terus apa dong “ ku arahkan tubuhku lebih menghadap kepadanya.
Sorot matanya mengarah ke arahku. Ada setitik air mata di sudut matanya. Tak berapa lama, air matanya mengalir membasahi pipi.
  “ Abang? Ko malah nangis. Kenapa? “
  “ Abang kayanya tinggal disini sampe malem ini deh “
Aku tersentak! Kenapa bang Wingky pergi? Aku menundukkan kepala, aku tak berani menatapnya lebih lama.
  “ emangnya kenapa bang? Ko cepet banget, bukannya abang mau satu bulan disini? “
  “ rencana awal sih begitu no, Cuma tadi atasan abang nelfon. Katanya abang di suruh masuk kantor lusa nanti. Gak tau mau ada apaan.. “
  “ oohhh gitu, ya udah kalau gitu. Ngapain abang harus nangis? “
  “ Abang gak bisa tinggalin kamu.. “
  “ Aduuhhh... emangnya aku bayi apa. Udah jangan nangis.. nanti juga kan kalau ada waktu abang bisa kesini lagi. Udaaahhh..., jangan cengeng “ aku menghapus air mata yang membekas di pipinya dengan kedua tanganku.
                Lalu Ghifari datang menghampiri kami berdua, saat ia melihat bang wingky tiba-tiba ia tertawa terbahak-bahak. Tawa nya terus terdengar dengan keras, kami berdua mengernyitkan dahi melihat tingkah Ghifari yang aneh itu.
  “ Ngapain kamu ketawa? “
  “ ahahahahahahaha....... lucu om lucu.... “
  “ kaka! apanya yang lucu sih? Ada-ada aja deh kaka “
  “ kemaren om Wingky ngeledek aku gara-gara nangis. Sekarang malah om Wingky yang nangis, huuuuu.... dasar “ ledeknya lagi
  “ Hush.., kak Ghifari ni. Udah deh jangan begitu “ ku pukul pundak kak Ghifari
  “ haaahhh... iya iya “
  “ ya udah deh, medingan sekarang kita jalan-jalan keluar yu bang. “ ajakku
  “ Mau kemana? “
  “ Kita ketaman “
*****
                Angin berhembus pelan menyibak wajah bang Wingky yang muram. Yaaa... dia berbeda sekarang, wajahnya yang selalu ceria kini musnah. Air matanya tertahan di sudut mata indahnya. Ku pegang erat tangannya. Ia melirik ke arahku, ku letakkan kepalaku di bahunya. Begitu juga bang Wingky yang meletakan kepalanya di atas kepalaku.
                Orang yang selalu membuatku nyaman ini sebentar lagi akan pergi, sebenarnya aku merasa sedih akan hal ini. Tapi aku tidak akan menunjukkan kesedihanku ini kepadanya.
  “ Arno... “ panggilnya dengan pelan
  “ hhmmmm.... “
  “ maaf ya, abang gak bisa jaga kamu. Abang serahin kamu ke Ghifari. Abang tau, dia bisa jaga kamu” katanya sambil mengelus kepalaku.
  “ iya bang! Jangan khawatir. Lagian Arno bisa jaga diri sendiri ko. Abang tenang aja.... “
Bang Wingky terdiam, ia masih mengelus-elus kepalaku dengan lembut. Setetes air mata jatuh di pipiku. Ku lihat wajahnya. Ia terpejam, air mata menetes di pipinya. Aku tak menyangka, sosok pria sekuat bang Wingky bisa menangis seperti ini gara-gara hanya akan meninggalkanku! Apa sebenarnya bang wingky mencintaiku?
                Ku selipkan kedua tanganku di kedua sisi wajahnya. Ku usap air matanya dengan ibu jariku. Ia membuka matanya, laluu......
CUUPPP....!!! ia mendaratkan ciumannya di bibirku. Aku terkejut setengah mati, mataku terbelalak saat melihat bang Wingky begitu mesra menciumku. Matanya terpejam kembali, ciumannya semakin mesra. Bang Wingky melepaskan kembali ciumannya. Ia mengalihkan pandangannya dariku.
                Aku masih kaget dengan perlakuannya tadi. Ku pegang bibirku yang masih basah ini, dadaku masih berdebar dengan kencang. Bang Wingky mengenggam tanganku lalu membawaku pergi dari taman ini.
  “ udah malem, kita pulang.. “ ucapnya.
@@@@@
                Sinar matahari sudah masuk ke dalam sela-sela jendelaku. Gorden biru di kamarku melayang-layang terkena angin pagi yang sejuk. Aku, masih terduduk di atas kasur sambil memeluk lutut. Aku tak berani keluar untuk menemui bang Wingky. Aku takut saat melihatnya membawa koper, air mataku menetes.
                Kejadian semalam masih membuatku kaget. Apa memang benar kalau Bang Wingky itu mencintaiku? Tapi kenapa bisa? Aaahhh... sudah lah! Yang tau hanya bang Wingky. Rasanya akupun tak usah mencari tahu tentang hal itu.
                Seseorang mengetuk pintu kamarku. Kubiarkan masuk, ternyata itu Ghifari. Badannya sangat basah, mungkin dia baru selesai olahraga.
  “ Kenapa lo? Diem mulu di kamar. Ayo kita turun ke bawah. Kita sarapan “ ajaknya padaku.
Aku diam, Ghifari duduk di sampingku. Ia memeluk tubuhku. Wangi keringatnya sangat menyengat hidung.. tapi.. pelukan ini membuatku nyaman.
  “ Lo sedih di tinggalin om gue? Jangan sedih lah, kan ada gue disini “
  “ enggak ko, siapa yang sedih? So tau ni kak Ghifari “ ku beranikan untuk bersandar di dadanya.
  “ terus kenapa lo murung? “ Ghifari menerima sandaranku, ia meletakan tangannya di kepalaku.
  “ Arno kangen ibu sama mba Lia di kampung “ aku berbohong padanya. Sebenarnya aku memang sedang sedih karna di tinggal bang Wingky.
  “ oh ya? Kenapa gak di telfon? “
  “ mau nelfon ke siapa? Di kampung Arno gak ada yang punya telfon kak “
  “ ya udah.., nanti liburan semester gue anter lo pulang. Sekarang ke bawah yuk, bi Imah udah nyiapin sarapan buat kita. Gue ke kamar dulu ya, mau ganti baju “
Dia sempat mengacak-acak rambutku sebentar sebelum pergi meninggalkanku.
*****
                Gemercik air menyentuh permukaan kulitku. Piring demi piring telah aku bersihkan satu persatu. Bi imah sedang belanja ke pasar, jadi urusan dapur di tangani olehku sementara. Usai mencuci piring, perhatianku tertuju pada taman belakang. Sepertinya rumput-rumput itu sudah cuku tinggi. Dengan segera aku mengambil gunting rumput dan mulai memotong nya rapi.
                Hari ini tak ada jadwal kuliah, sepertinya seharian ini aku akan sibuk membersihkan rumah yang mulai kelihatan tidak enak di pandang. Selesai potong rumput, saatnya kolam ikan yang di bersihkan. Mula-mula ku pindahkan ikan-ikan koi itu ke dalam ember. Ku kuras semua air hingga semuanya habis, setelah itu ku bersihkan kolam ikan yang berukuran sedang ini. Setelah bersih, ku isi kolam dengan air yang baru dan ku masukkan kembali ikan-ikan koi itu.
Setelah semuanya selesai, aku pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku yang lengket dengan keringat.
@@@@@
                Di layar handphone ku tertera sebuah pesan singkat yang pengirimnya entah siapa. Saat ku buka ternyata ini pesan dari Ghifari. Mungkin ini nomor handphone barunya.
Arno, ini gue Ghifari
Gue tunggu lo di jln.Naga no 113! Cepetan kesini ya, gue butuh lo banget
Itulah pesan singkat darinya.
Sebelum pergi, aku berpamitan dengan bi Imah yang sedang memasak sayur soup kesukaan Ghifari dan memberitahukan bahwa aku akan pergi ke alamat yang di katakan Ghifari.
@@@@@
                Setibanya di lokasi, aku tak melihat seorang pun disana? Yang ada hanyalah sebuah rumah kosong yang sepertinya sudah lama tak di huni. Rumah yang bercat hijau itu membuat bulukudukku merinding. Apa benar ini lokasinya? Hhhmmm..... aku takut Ghifari hanya mengerjaiku saja.
                Ku telfon nomornya tapi tak juga di angkat. Ya sudah lah, mungkin Ghifari sudah berada di dalam menungguku. Ku langkahkan kakiku masuk ke dalam rumah yang bercat hijau itu.

SUDUT PANDANG GHIFARI
                Akhirnya aku bisa pulang lebih awal hari ini. Sebenarnya masih ada satu kelas lagi yang harus ku ikuti, tapi hatiku terasa sangat aneh. Sepanjang hari ini aku terus mencemaskan Arno di rumah. Semoga saja tidak terjadi apa-apa dengannya.
Setibanya di rumah, aku segera berlari ke kamar Arno. Di kamarnya tak ada siapa-siapa, ku berlari menuju ruang keluarga, tak ada siapa-siapa juga. Lalu aku pergi ke kamar bi Imah untuk menanyakan Arno.
  “ Bi, Arno kemana? Ko di kamarnya gak ada? “ tanyaku.
Bi imah segera bangkit dari tidurnya.
  “ loh tadi kata mas Arno dia mau pergi nemuin mas Ghifari “
Apa? Perasaan aku tidak menyuruhnya untuk menemuiku. Lalu siapa yang menyuruhnya dan mengaku sebagai aku?
  “ hah? Saya gak nyuruh dia ko. Arno ngasih tau gak dia perginya kemana? “
  “ mas Arno pergi ke jalan Naga nomor seratus tiga belas kalo gak salah “
Tunggu! Jalan Naga nomor seratus tiga belas, itu kan tempat tinggal lamanya Zain. Apa mungkin Zain yang menyamar? Tapi apa yang dia inginkan? Aku harus segera pergi kesana..!
DAMN! Awas kau Zain jiga berani melukai Arno.

SUDUT PANDANG ARNO
                Kursi bergeletakan begitu saja di lantai. Foto-foto yang ada di dinding sudah sangat kusam tertutupi dengan debu. Ghifari lagi ngapain sih sebenernya disini? Ada acara apa coba dia di tempat kaya gini. Tapi.., sedari tadi aku gak ngeliat ada satu orang pun disini.
                Haaahhh... kayanya aku di kerjain nih sama Ghifari. Dasar pria berengsek! Beraninya dia ngerjain aku kaya gini. Saat aku berbalik arah hendak keluar, aku melihat sesosok pria tinggu putih berdiri di hadapanku dengan senyumnya yang menyeringai. Lalu secara tiba-tiba dia membekap mulutku dengan sapu tangan berwarna biru. Aku berontak! Ku pukul kepala, tangan, dan perutnya. Tapi sia-sia saja, tenaganya lebih kuat dariku. Ia membawaku ke sebuah ruangan.
                Pria itu menidurkanku di sebuah ranjang yang usang, ia mengikat tangan dan kakiku di setiap sudut ranjang tua ini. Siapa dia? Apa yang akan dia lakukan padaku? Oh tuhaaannn... lindungilah aku.
Air mataku menetes, aku menangis ketakutan. Ku dengar pria itu tertawa terbahak-bahak. Aku masih belum bisa melihat wajahnya dengan jelas karna bagian mulutnya di tutupi oleh masker.
  “ lepasin gue! Ngapain lo iket gue kaya begini hah? “ kataku berontak, aku mencoba untuk melepaskan ikatan ini tapi tetap saja tidak bisa.
  “ hahhahahahaha.... Arno.. Arno.., mau aja lo di tipu sama gue “
Pria itu membukakan masker yang menutupi wajahnya. Sepertinya aku kenal dangan wajahnya, hidungnya yang bangir dan sorot mata itu.., bukankah itu Zain? Ya itu Zain teman Ghifari.
  “ Lo.., Lo Zain kan temennya ghifari? “
  “ ya gue Zain, lebih tepatnya mantan bukan temen! “ aku tak mengerti apa yang ia ucapkan.
  “ mana Ghifari? “
  “ ya kagak ada disini lah bego! Sekarang gue mau balas dendam sama lo “ ucapnya dengan bringas.
  “ tapi apa salah gue? “
  “ lo mau tau apa salah lo? “
Aku mengangguk.
  “ lo udah rebut Ghifari dari gue ANJING!! KAMPRET lo.. “ jawab ia dengan kasar sambil meludah di wajahku.
  “ sekarang... lo harus bayar semuanya dengan keperawanan lo..! guys.. sini! Ada mangsa empuk buat kita sore ini “ Zain menepuk tangannya.
Lalu muncullah lima orang pria dengan badan yang kekar. Mereka tersenyum mesum kepadaku. Aku semakin takut di buatnya. Yang bisa ku lakukan hanyalah menangis..., aku memang payah..
                Oh tuhan.. tolonglah berikan bantuan untukku. Tolong selamatkan aku dari marabahaya ini..!!

                Mereka mulai merobek paksa bajuku, dua orang pria saat ini sedang membuka celana mereka masing-masing, lalu mereka keluarkan penis-penis mereka dan mengencingi mukaku. Aku sangat merasa terhina. Harga diriku seakan jatuh dengan derastisnya. Ku lihat Zain sedang memainkan cambuk hitamnya. Lalu PLAAAKKK...!!! ia cambukkan alat itu ke perutku dengan keras. Darah segar pun mengalir dari perutku. Saat ini, aku hanya bisa pasrah.. aku tak bisa berbuat apa-apa selain menangis saat ini.
                Zain menciumku dengan kasar, ia menggigit bibir bawahku dengan keras. Hingga aku merintih kesakitan. Ia menampar wajahku dengan keras. Lalu ia kembali mencium bibirku dengan mesra. Ia menggerayangi seluruh tubuhku yang sudah telanjang bulat. Ia memilin-milin putingku dengan kasar, lalu ia menggigit puting itu dengan keras. Aku menjerit kesakitan, Zain hanya tertawa melihatku menjerit.
                Zain sudah membuka seleting celananya, ia memukulkan penisnya di wajahku, lalu ia mengencingku. Sedangkan lima temannya sedang asyik mencambuk pantatku. Air mataku kembali menetes.
Tiba-tiba, ku dengar seseorang membuka pintu kamar ini. BRRAAAAKKKKK...!!! pintu kamar terbuka dengan kasar hinga patah. Aku terbelalak melihat Ghifari yang terlihat marah sedang membawa balok kayu. Lalu ia pukulkan balok kayu itu kepada salah seorang teman Zain.
  “ berengsek kalian! Berani-beraninya kalian nyakitin Arno “ katanya sambil membabi buta memukuli kelima teman zain.
                Aku tak bisa bertindak, aku hanya duduk memeluk lutut sambil menangis ketakutan. Zain pergi dari hadapanku, lalu ia mengambil sebotol minuman keras yang kosong. Ia akan memukul Ghifari dengan botol itu.
Aku segera berlari ke arahnya, lalu PRAAANNGGGG.......!!!!!

CONTINUE TO THE NEXT CHAPTER

MAAF BILA ADA KESAMAAN NAMA, TOKOH, CERITA, TEMPAT, ATAUPUN PENGALAMAN YANG DI ALAMI PARA PEMBACA. CERITA INI HANYALAH KARANGAN FIKTIF BELAKA

Hi guys! apakabar semuanya??? maaf baru bisa posting hari ini hihihihihihihihihihi....
untuk chapter selanjutnya di tunggu aja ya. soalnya masih belum terjadwal kapan bisa post nya. maaf kalau udah bikin kalian nunggu lama
I LOVE YOU ALL
dan tolong berikan komentar kalian tentang ceritanya ya! maaf kalo cerita chapter ini abal-abal hehehehe....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1