Kicauan Mr.Jones

Hai semuanya, apakabar?

semoga kalian baik semua keadaannya ya. Maaf saya baru muncul kembali setelah beberapa minggu menghilang. Ada beberapa urusan yang harus saya selesaikan di dunia saya sendiri hehehehe... selain itu kemarin saya sempat mengalami sakit yang cukup membuat saya lemas hingga tak bisa bergerak sedikitpun. Tapi alhamdulillah saat menulis postingan ini saya sudah kembali sehat dan bugar seperti semula. kali ini saya hanya ingin berinteraksi dengan kalian semua. Saya ingin merasa lebih dekat dengan para pembaca blog saya. Saya merasa para pengunjung di blog saya ini silent reader semua. Tapi gak semuanya juga sih, cuma yang saya inginkan adalah respon kalian semua terhadap cerita saya. Tapi lupakan sajalah omongan saya ini, dengan kunjungan kalian di blog saya dan membaca semua ceritanyapun saya sudah senang.. untuk kesekian kalinya saya ucapkan kembali terimakasih yang sebesar-besarnya untuk kalian semua yang sudah menjadi pembaca blog saya.

Eh, kali ini Mr.Jones mau tanya sama kalian semua. Mau perempuan kek atau laki-laki tolong disimak ya. Gimana sih cara kalian mendapatkan seorang pacar? naaahhh... bagi tips dan triknya dong hehehehe..

Kebetulan saya masih tetep menjomblo dan membutuhkan tips dari kalian semua. Ingat, berbagi itu indah loh guys.

oh iya Mr.Jones hampir lupa, untuk kalian semua yang pengen cerita sama saya atau lebih dekat (haiisshhhh... PD abis) kalian bisa kirim e-mail ke zulfikaralamsyah16@gmail.com atau enggak ke zulfikaralamsyah52@yahoo.co.id

Mr.Jones selalu menunggu kehadiran teman baru untuk berbagi cerita hehehehe...

ya udah, kayanya cukup dulu kicauannya. Maaf ya kalo gak jelas wkwkwkw.. abisnya saya bingung mau ngomong apa sama kalian. Ya udah deh, See You guys!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1