Cuap-Cuap Penulis

Halo semua, maaf saya baru kembali setelah lama sekali menghilang. Blog saya sudah tidak terkontrol beberapa bulan ini. Sebagai gantinya, saya sering update di wattpad nih, soalnya aplikasi itu yang paling enggak bikin ribet buat posting via android. Kemarin sempat ada rencana untuk pindahkan semua cerita ke sana, dan sepertinya memang akan dipindahkan cerita-cerita blog ini disana. Untuk cerita "Winter Sadness" sudah mulai diterbitkan disana, dan ceritanya akan terus dilanjutkan di wattpad sampai akhir. So, di blog ini kayanya gak akan ada lagi lanjutan cerita Winter Sadness. Tapi kalian bisa baca cerita itu sampai akhir nanti di wattpad.

Untuk ceritanya Arno dan Ghifari, season satu rencananya akan saya update juga di wattpad. Sedangkan untuk season duanya yang judulnya Paradise Love kayanya masih butuh pertimbangan untuk dipindahkan ke wattpad. Kita lihat saja nanti ya.

Untuk kalian semua, yang mau tau kelanjutan kisah si kembar Adrian dan Stefan bisa cek di akun wattpad saya. Saya akan beri kalian link nya nanti di bawah. Sepertinya itu yang ingin saya sampaikan. Sekali lagi saya minta maaf ya atas ketidak aktifan saya update cerita disini. Salam cinta untuk kalian..

ini link wattpad saya, ayoo cek ya https://www.wattpad.com/user/hyoras11 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1