Cuap-Cuap Penulis

Selamat malam semuanya..

dimanapun dan apapun yang sedang kalian, aku doakan semoga kalian bahagia malam ini. Ada sesuatu hal yang harus aku sampaikan kepada kalian wahai para pembaca setia yang kucintai. Maafkan aku karena aku belum bisa memposting cerbung ke episode selanjutnya. Aktivitas menulis cerbung itu selalu terganggu dengan kegiatan yang akan dihadapi. Jadi buat para fans nya Arno <3 Ghifari, Chandra <3 Kent, dan juga Adrian <3 Evan harap sedikit bersabar ya..

Aku pasti akan kembali membawa mereka kepada kalian semua. Selainn itu ada hal yang sepertinya tak penting bagi kalian, namun aku ingin menyampaikannya. Mulai sekarang nama Mr.Jones sudah menghilang, digantikan dengan Guruminda. Jadi kalian bisa panggil aku Guruminda hahahaha...

Hanya ingin mengganti suasana dengan nama baru, dan sepertinya nama Mr.Jones membawa malapetaka yang besar. Nama itu selalu membuat diriku menyendiri alias jomblo hahahaha (hiraukan saja curhatanku). Jadi, mulailah panggil aku dengan sebutan Guruminda.

Satu hal lagi, jika kalian ingin berkomentar atau mengkritik tulisanku maka kalian bisa menghubungiku langsung di link ini ( https://www.facebook.com/prabu.guruminda ). Jika kalian ingin curhat dan bercerita tentang apapun, kalian bisa menghubungiku. Aku akan menjadi sahabat dan pendengar yang baik bagi kalian yang membutuhkan. Jangan sungkan, aku adalah Guruminda milik kalian semua.
Baiklah, hanya itu yang ingin ku sampaikan. Sampai jumpa lagi...



Orang yang menyayangi kalian

GURUMINDA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1