CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 13 )


Siang ini terasa begitu panas, meskipun AC di ruanganku sudah dinyalakan namun tetap saja keringatku bercucuran. Bajuku juga sudah mulai basah di banjiri oleh keringat. Di sisi kanan ku, Ghifari sedang terduduk di sofa sambil asyik menonton tv.
                Setelah tadi ia menyuapiku, tingkahnya menjadi aneh. Ia menjadi acuh lagi padaku. Sedari tadi juga ia terus memasang wajah cemberutnya. Aku ingin bertanya padanya, namun.. aku takut ia lebih marah padaku.
  “ ngpain lo liatin gue terus? “ tiba-tiba ia bertanya padaku.
Aku segera memalingkan wajahku darinya. Sialan..!! kenapa ia selalu memergokiku disaat aku memandang wajahnya.
  “ enggak ko “ jawabku gelagapan.
Ghifari bangkit dan mematikan tv nya. Lalu ia menghampiriku. Ia mengambil kursi dan duduk di sampingku. Matanya memandangku tajam, aku di buatnya malu saat ini.
  “ kenapa kaka mandang aku kaya gitu? “
  “ bukannya ini kan yang lo mau? “
  “ maksudnya? “
  “ gue tau lo pengen di perhatiin kan sama gue? “
 “ diihh.. siapa juga yang mau di perhatiin sama kaka! Jangan GR ya!! “ ku balikan tubuhku, tapi Ghifari membalikan tubuhku kembali sehingga menghadap ke arahnya.
  “ baju lo udah basah! Sini gue ganti bajunya, sekalian gue elap “
Tangannya mulai sibuk menyiapkan lap dan air hangat di dalam sebuah baskom kecil. Lalu ia membuka kancingku satu demi satu.
  “ kak.., jangan. Aku malu! Lagian aku bisa senddiri ko “ kutahan tangannya.
  “ jangan ngeyel! Lo masih lemes. Udah lah jangan malu-malu. Lagian gue juga udah liat tubuh lo telanjang ko “ senyuman manis tersungging di wajahnya.
Ia kembali membuka kancing bajuku. Lalu ia lepaskan bajuku. Setelah itu ia menyuruhku untuk membuka celana.
  “ buka celana lo! Tapi jangan sama celana dalemnya ya. Nanti celana dalemnya lo ganti sendiri aja “
Ku pelorotkan celanaku dengan perlahan. Kini tubuhku hanya tinggal berbalutkan celana dalam saja. Sedikit malu sih rasanya, karena saat ini Ghifari sedang memandangiku dengan lekat. Matanya terbelalak dengan mulut yang terbuka.
  “ woy! Ko melotot? “ ku kibaskan tanganku ke arah wajahnya
Ia terkejut lau menggaruk-garuk kepalanya sambil cengengesan.
Mula-mula ia mengelap bagian kakiku, lalu naik ke atas dan berhenti di dadaku. Ia menggosoknya dengan penuh perasaan. Tapi saat ia menggosok daerah putingku, tubuhku terasa seperti di setrum. Aku sedikit mendesah dan sepertinya kejantananku sedikit membengkak di buatnya.
  “ kenapa? Sakit ya? “
  “ enggak ko kak “
Ia kembali menggosok tubuhku, lagi-lagi ia mengelap putingku. Aku mendesah sambil memejamkan mataku. Ghifari terus memutar-mutar lap basah itu di puting kiriku. Kejantananku mulai semakin ereksi. Desahanku pun semakin menjadi.
                Aku tak berani membuka mata. Tapi aku merasakan hembusan nafas yang begitu lembut di kulit bibirku. Saat ku buka mata, wajah Ghifari begitu dekat denganku. Bibirnya.. sangat dekat dengan bibirku. Kembali ku pejamkan mata, aku tak berani melihatnya. Jantungku berdegup dengan kencang.
  “ Assalamualaikumm.... “ suara itu mengejutkan ku.
Mataku terbelalak kembali. Ghifari gelagapan hingga ia menjatuhkan baskom berisikan air hangat itu.
                Di ambang pintu, aku melihat Agam yang sedang berdiri sambil memegang serangkai bunga merah merekah.
  “ elo gam! Ngagetin gue aja.. “ Ghifari mengambil baskom yang berceceran di lantai itu.
  “ kalian lagi ngapain? Ko arno nya telanjang sih? “ Agam mengernyitkan dahinya.
  “ gue lagi lap dia, jangan berfikir buruk deh lo “ Ghifari mengelap air yang bertumpahan di lantai itu dan pergi menuju kamar mandi.
                Agam mendekatiku, ia menyimpan bunga yang di bawanya di atas meja kecil di sampingku. Ia tersenyum sambil mendudukan pantatnya di kursi.
  “ gimana keadaannya? “
  “ udah baik ko, kaka gimana? “
  “ udah sehat dong “ katanya sambil menunjukkan otot tangannya yang besar itu. Aku tertwa, begitupun dengannya.
  “ pake baju dulu no, AC nya dingin. “ perintahnya
  “ kaka bisa tolong ambilin bajunya? “
  “ dimana? “
  “ itu di laci yang bawah “ tanganku menunjukkan arahnya.
Ia lalu merogoh satu baju dengan celananya. Ia mencoba membantu untuk membangunkanku. Ia kenakan baju itu.
                Ghifari keluar dari kamar mandi, ia pergi begitu saja tanpa berpamitan begitu. Ia menggebrak pintu ruangan. Agam hanya melongo melihatnya.
  “ Kenapa tuh dia? “
  “ udah lah kak, dia lagi sensi kali “

SUDUT PANDANG PENULIS
                Ghifari berjalan keluar dengan hati yang cukup geram. Ia mendengus kesal, ia fikir tadi hal itu akan terjadi. Padahal hanya tinggal beberapa senti lagi antara bibirnya dengan bibir Arno. Tapi Agam malah datang di saat momen yang di tunggu ini.
                Ia menendenag tong sampah hingga tong sampah itu jatuh dan isinya berhamburan, ia segera berlari karna taku di suruh mebersihkannya.
Di taman, Ghifari diam. Melihat keindahan danau buatan dengan berhiaskan angsa-angsa yang sedang berduan disana.
  “ Kenapa lo harus datang sih di saat gue mau cium dia? “ ucapnya ber-monolog ria.
  “ padahalkan tinggal sebentar lagi tu gue cium bibir si Arno “ monolognya lagi.
Ghifari kembali terdiam, larut oleh keindahan pemandangan yang kini ada di hadapannya.
                Di sisi lain Wingky saat ini sedang menjalankan tugas barunya menjadi manager di perusahaan pusat tempat ia bekerja. Ia cukup senang dan bangga atas prestasinya yang telah ia raih di dalam pekerjaannya.
                Tadi semua staf kantor yang berhadapan dengannya pasti menyapanya dengan senyuman mereka masing-masing. Wingky begitu sangat nyaman dengan jabatan barunya.
Disinilah dia berada sekarang, di ruangan besar dengan sebuah meja yang di atasnya terdapat beberapa berkas dengan satu set komputer versi terbaru. Di ruangan ini juga di lengkapi dengan satu set sofa berwarna merah dan sebuah tv LCD untuknya.
                Wingky menghirup udara ruangan barunya lekat-lekat, ia kembali tersenyum lalu duduk di kursinya. Terbersit di fikirannya keadaan seseorang yang ia sayangi. Ia lalu merogoh handphone nya dan mencari nama di phone book. Yups! Dapat, ia lalu memencet tomobol hijau di ujung kiri handphone nya.
  “ halo bang Wingky? “ suara sapaan itu terdengar di telinga Wingky. Wingky tersenyum sumringah saat mendengar suara seseorang yang ia cintai.
  “ hehehehe.. lagi apa kamu no? “ Wingky membuka jas hitamnya dan menyimpan itu di atas meja kerjanya.
  “ Arno lagi makan buah ni bang, di temenin Agam “ jawabnya singkat, terdengar seseorang sedang berbicara di sebelah Arno.
  “ Agam? Siapa dia no? “
  “ dia temen kuliah Arno, bukannya udah Arno kenalin ke abang ya? “
  “ mungkin abang lupa no, ya udah eemm.. pulang nanati mau abang beliin apa? “ Wingky menawarkan sesuatu.
  “ apa aja deh, apa yang abang bawa aku terima hehehehehe “ Arno terkekeh pelan.
  “ ya udah no, sampe ketemu nanti ya “ klik!
Wingky menutup line telfonnya, ia kembali mengambil berkas-berkas untuk ia kerjakan.
SUDUT PANDANG ARNO
  “ Gue, suka sama lo no! “ tenggorokanku serasa tercekat saat kata-kata itu keluar dari lisan kak Agam. Aku terbatuk, buah apel yang tadinya sudah hendak memasuki tenggorokanku kini keluar kembali.
                Dengan tanpa jijinya Agam menyodorkan tangannya untuk mengambil muntahan apelku. Ia lalu membuang muntahan buah apel itu ke dalam tong sampah di samping ranjangku. Terlihat kecemasan yang ada di wajahnya.
  “ lo gak kenapa-kenapa no? “ Agam menepuk-nepuk pundakku.
  “ gak apa-apa kak, Arno Cuma keselek aja tadi “ aku menundukkan wajahku.
Namun, Agam menyentuh daguku dengan tangannya. Kurasakan permukaan kulitnya begitu dingin dan bergemetar saat memegang wajahku. Ia lalu mendongakan wajahku, ia menatapku dengan tajam. Isiris mata coklat gelap itu melihat diriku dengan lekat.
  “ jadi apa jawaban lo no? “ tanya nya lagi padaku.
Aku semakin gugup, aku memalingkan penglihatanku ke arah yang lain.
  “ tatap gue no! Tatap gue. Gue suka sama lo, gua cinta sama lo. Gue pengen lo jadi pacar gue, gue pengen jagain lo. Gue pengen milikin lo seutuhnya. Gue janji, gue gak akan nyakitin lo no “
Dadaku semakin bergemuruh kencang seperti gemuruh ombak di laut. Aku harus bagaimana? Aku harus menolaknya atau menerimanya? Aku bingung...
                Aku tau Agam itu orang yang baik, dan aku tau dia sangat menyayangiku. Namun entah kenapa aku.. aku tidak bisa mencintainya seperti aku mencintai Ghifari. Aku hanya menganggapnya sebagai kakakku, tidak lebih.
Tuhan.., berilah aku petunjuk. Aku bingung, jika aku menolaknya aku takut Agam akan sakit hati.
  “ ko diem sih? Ok, kalo lo gak bisa jawab sekarang gak apa-apa. Gue akan tunggu lo, sampe lo siap jawab no “ akhirnya dia memberi keputusan yang membuatku sedikit lega.
  “ ya udah no, gue harus pulang. Ada kelas yang harus gue ikutin hari ini di kampus. Lo gak kenapa-kenapa kan gue tinggalin sendiri? “
  “ ia kak, Arno gak kenapa-napa. Makasih udah mau jenguk Arno “ aku memberikan senyuman padanya.
  “ gue pergi ya. Cepet sembuh, i love you.. “ ia berucap lirih sambil membereskan tasnya.
Sebelum pergi, ia sempat mengecup keningku agak lama. Aku hanya terdiam saat ia mengecup keningku. Agam lalu melambaikan tangannya dan hilang di balik pintu.
*****
                Ghifari masuk ke ruangan dengan wajah yang kusam, bajunya ia biarkan berantakan. Ghifari menghempaskan tubuhnya di atas sofa dan menyetelkan televisi. Mataku tak bisa lepas darinya. Kenapa dia pulang-pulang seperti ini? Apa dia marah karena agam datang menjengukku? Atau dia cemburu? Haahh.. semoga saja ia
  “ lo udah makan no? “ ia melemparkan pertanyaan padaku. Matanya masih tertuju pada televisi.
  “ u-uudah.. kak tadi, kaka gimana? Udah juga? “
  “ ngapain lo mikirin gue? Kenapa gak lo pikirin aja si Agam? “
Tunggu.. kenapa dia berbicara seperti ini? Apa benar ia cemburu pada agam?
  “ ko kaka ngomongnya gitu siihh? “
  “ udah ah no, gue cape. Gue mau tidur dulu sebentar “ ia mematikan tv nya dan memejamkan matanya.

CONTINUE TO THE NEXT CHAPTER
MAAF BILA ADA KESAMAAN NAMA, CERITA, TEMPAT, ATAUPUN KEJADIAN YANG PERNAH DI ALAMI PARA PEMBACA. CERITA INI HANYALAH KARANGAN FIKTIF BELAKA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1