PENGUMUMAN

Hai guys! apakabar?

Semoga kalian baik-baik aja. Mr.Jones minta maaf ya karena ngilang lagi dari kalian semua. Baru ada kuota modem nih, jadi blognya baru terjamah lagi. Oh iya, beberapa minggu atau bulan yang lalu (saya lupa) Mr.Jones pernah bilang kan bakal ada sequel dari cerita Cinta Segi Empat a.k.a Siapa Yang Harus Aku Pilih. Inget gak???

Nah kalau kalian inget, ada berita bagus buat kalian yang emang pengen banget tau cerita cinta selanjutnya dari Arno sama Ghifari. Mr.Jones akan posting ceritanya mulai hari ini. Jadi nanti di blog ini akan ada dua cerita yang berjalan. Winter Sadness sama ceritanya Arno yang mr.Jones kasih judul Paradise Love. 

Paradise Love ini nanti menceritakan tentang kehidupan Arno dan kekasihnya di masa mendatang. Banyak kejutan dan banyak surprise yang akan Mr.Jones berikan kepada kalian semua.

Mr.Jones harap kalian bisa menikmati ceritanya nanti. Oh iya, kayanya bakalan ada 3 cerita yang berjalan di blog ini. Mr.Jones lupa kalau semasa liburan kemarin Mr.Jones juga buat cerbung yang lain. Judulnya Hujan di Ujung Senja. akan diposting hari ini juga. Ya semoga kalian suka dengan cerita-cerita barunya nanti...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CINTA SEGI EMPAT ( CHAPTER 15 )

I JUST LOVE YOU ( TWO SHOOT )

KARAM (Kama & Rama) #Bagian1